Petarung Kembar Coba Peruntungan di Audisi One Pride 2022

Petarung kembar di audisi One Pride, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Ikbal
Petarung kembar di audisi One Pride, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Ikbal
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Ratusan peserta mengikuti audisi One Pride 2022 yang digelar pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022. Mereka datang dari background yang berbeda-beda, salah satu yang menarik adalah petarung kembar bernama Muhammad Ikhsan dan Muhammad Ikbal.

Kedua petarung ini mencoba peruntungannya di dunia MMA profesional. Diakui mereka adalah kembar, beda hanya 10 menit ketika lahir.

Keduanya mengaku jika memiliki kegemaran yang sama yaitu bertarung. Tidak main-main, Ikhsan bercerita kepada VIVA pernah bergabung di perguruan bela diri tapak suci selama beberapa tahun.

Lebih lanjut Ikhsan berharap audisi ini jadi batu loncatannya untuk menjadi petarung profesional. Begitu juga dengab Ikbal.

"Kami mengikuti audisi, kami audisi di kelas berbeda. Asal kami dari Palembang tapi tinggal di Jakarta. Benar, kami kembar hanya beda 10 menit ketika lahir, motivasinya ingin jadi petarung profesional," kata Ikbal kepada wartawan

"Kami sering berantem di rumah, tapi saya (Ikhsan) yang sering menang. Semoga kami bisa lolos dan mencoba pengalaman baru di dunia MMA," kata Ikhsan.