Jojo Vs Viktor Axelsen, Tuntaskan 2 Misi Balas Dendam

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • AP Photo/Sakchai Lalit

VIVA – Jonatan Christie melenggangkan kakinya menuju babak semifinal ajang Malaysia Open 2022. Lawannya di empat besar terbilang sulit, yaitu Viktor Axelsen, pebulutangkis putra peringkat pertama dunia. 

Jojo melaju ke babak semifinal ajang Malaysia Open 2022 usai menaklukkan wakil India, H.S Prannoy di babak perempatfinal, Jumat 1 Juli 2022.  

Jonatan menang straight game 21-18 dan 21-16 dalam duel selama 44 menit di Axiata Arena. Di babak semifinal, Jojo akan berduel dengan Axelsen.

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Laga ini terbilang krusial bagi Jojo, ada dua misi balas dendam yang tengah diembannya. Yang pertama adalah membalas kekalahan Ginting dari Axelsen. 

Diketahui Ginting menelan kekalahan dari Axelsen di babak perempatfinal Malaysia Open 2022 lewat rubber game. Yang makin menyakitkan, kekalahan ini jadi kekalahan ketiga Ginting secara beruntun dari Axelsen. 

Diketahui sebelumnya, Ginting kalah di dua gim masing-masing di ajang Indonesia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022. Dan yang kedua adalah membalas kekalahan dirinya dari Axelsen di Indonesia Open 2021.