One Pride: Rensus Sari Bikin Akhir Pahit untuk Yusuf Susilo

Yusuf Susilo vs Rensus Sari Turnip di Fight Night 59 One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA Sport – Yusuf Susilo mengakhiri kariernya di One Pride MMA dengan pil pahit. Elang Merbabu dikalahkan Rensus Sari Turnip di Fight Night 59 One Pride MMA.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Bertajuk "Comeback Stronger" gelaran One Pride MMA Fight Night 59 berlangsung di Tenis Indoor Senayan Jakarta. Bentrokan Yusuf Susilo vs Rensus Sari Turnip tersaji dalam duel perbaikan peringkat kelas bantamweight.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 9 Juli 2022, dua petarung mengawali ronde pertama dengan lebih dulu saling membaca gerakan masing-masing.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Rensus berhasil menjatuhkan mantan champion kelas bantamweight One Pride MMA itu. Susilo dalam situasi tertekan ketika diajak berduel ground fighting dengan Rensus Sari Turnip.

Bagaimana tidak, Rensus menyerang dengan brutal. Berada di posisi mount, dia memukuli wajah Susilo dengan tinju dan elbow.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Susilo hanya bertahan melindungi wajahnya. Wasit Soma menyudahi pertandingan di ronde 1. Rensus Sari Turnip keluar sebagai pemenang dengan kemenangan TKO dengan teknik ground and pound di ronde 1.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang terakhir bagi Yusuf Susilo.  Ia memutuskan untuk meneruskan kariernya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Puasa Ramadhan 2024 Bukan Halangan Gugun dan Yudi Berjuang Menuju UFC

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Petarung One Pride MMA, Yudi Cahyadi akan berangkat ke Shanghai China pada Selasa malam, 19 Maret 2024, untuk mengikuti tryout UFC Performance Institute.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024