Optimisme Ketua Umum KOBI pada Juara Baru One Pride MMA

Ketua Umum KOBI, Ardi Bakrie
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA Sport – Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, merasa sangat optimis setelah melihat kemampuan para juara baru One Pride Mixed Martial Arts.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Dia merasa para pemegang sabuk juara bakal menyuguhkan aksi yang cemerlang guna meningkatkan level kompetitif dari One Pride.

Hal itu diungkapkan Ardi usai menyaksikan duel di Fight Night 60 yang partai puncaknya mempertemukan Laode Abdul Haris kontra Yudi Cahyadi. Mereka memperebutkan sabuk juara interim kelas bulu.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Hasilnya, Yudi secara gemilang mampu menumbangkan Laode di ronde pertama dengan menggunakan kuncian leher rear naked choke.

"Saya sudah tahu kalau ini akan jadi duel yang bagus. Memberikan suguhan bagi pencinta MMA yang sudah merindukan aksi brilian. Ini bukan kejutan tapi diyakini akan terjadi," kata Ardi Bakrie kepada wartawan.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Ke depannya, Ardi sangat yakin para juara di setiap kelas, terutama kelas bulu, bakal semakin menajamkan kemampuannya. Bahkan, berpotensi menyabet sabuk abadi.

Petarung terakhir yang berhasil mengamankan gelar tersebut adalah Billy Pasulatan. Dia menumbangkan Parli Tunena di FN 57, Maret lalu.

"Saya yakin dalam perebutan juara definitif, siapa pun yang menang akan bisa mempertahankannya lama (sabuk juara). Semoga bisa jadi juara sejati," ujar Ardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya