Bertarung di UFC, Jeka Saragih Minta Doa Restu Wagub Sumut

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah bertemu Jeka Saragih
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah bertemu Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Sport – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mendukung penuh petarung Martial Mixed Arts (MMA) asal Indonesia, Jeka Saragih yang membawa harum nama Sumut dan Indonesia dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dukungan ini diberikan Musa Rajekshah saat menerima kunjungan Jeka Saragih di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Selasa 16 Agustus 2022. Dalam kunjungan itu, Jeka Saragih didampingi sahabatnya Brando Mamana, Musa Arjiansyah, Raja Iqbal dan Willy.

"Kita bangga semakin banyak anak-anak Sumut yang berprestasi. Pesan saya latihan yang benar dan jangan asal-asalan. Harus semangat dan harus juara. Kalau juara dapat bonus nanti," katanya.

Ia juga menambahkan agar Jeka Saragih juga bisa membawa harum nama Indonesia. "Bawa nama negara baik di sana. Saya bantu mendoakan," ujarnya.

Petarung One Pride MMA, Jeka Saragih Mengikuti Jumpa Pers di Singapura

Petarung One Pride MMA, Jeka Saragih Mengikuti Jumpa Pers di Singapura

Photo :
  • One Pride MMA

Seperti diketahui, Jeka Saragih sebelumnya telah berhasil menang di babak pembukaan ajang Road to UFC di Singapore Indoor Stadium. Jeka Saragih sukses mengalahkan petarung asal India Pawaan Maan. Jeka pun melaju ke partai selanjutnya dan jika menang lagi bisa mendapatkan kontrak dari UFC.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (kanan)

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (kanan)

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra

"Saat ini kedatangan saya menemui Pak Wagub Sumut untuk memohon doa. Karena saya akan mendapatkan pelatihan Road to UFC di Amerika selama sebulan," ujar Jeka.

Ia juga berterima kasih atas dukungan Wagub Sumut yang telah mendukung penuh anak asal Simalungun untuk berlaga di kancah internasional. Setelah latihan dari Amerika ini, Jeka akan siap berlaga di Abu Dhabi.

"Semoga saya bisa membawa harum nama Sumut. Dan memberikan yang terbaik. Karena mengikuti pelatihan ini, saya satu-satunya dari Indonesia yang berhasil lolos," ujar lelaki kelahiran 1 Januari 1995 tersebut.