Bakal Lebih Menarik, One Pride MMA Pindah Tayang ke ANTV Mulai FN 62

One Pride MMA pindah tayang dari tvOne ke ANTV
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA Sport – Para pencinta One Pride Mixed Martial Arts bakal mendapatkan suguhan baru dan lebih fresh mulai Fight Night 62 yang akan hadir pada September 2022 mendatang.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Pasalnya, One Pride MMA bakal mendapat perubahan lantaran untuk ke depannya, ajang MMA terbesar di Indonesia ini tak lagi tayang di layar kaca tvOne. Nantinya, tayangan One Pride MMA akan hadir di layar ANTV.

Ya, ANTV membuat gebrakan dengan menjadi "rumah" baru bagi One Pride MMA. Langkah ini bertujuan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Menurut Anindra Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) sekaligus Vice President Director VIVA Group, menyampaikan selama periode penayangan di tvOne, One Pride MMA semakin diminati juga menjadi salah satu ajang bergengsi bagi para petarung dari berbagai daerah di Indonesia dan kini akan berpindah tayang ke ANTV.

Pemirsa One Pride MMA yang sebelumnya dari tv berita sekarang meluas menjangkau pemirsa entertainment dan menjadikan One Pride MMA sebagai program olahraga berbasis sportainment di ANTV.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Untuk diketahui, One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia yang resmi disiarkan  di tvOne sejak Agustus 2016 sampai Agustus 2022. 

One Pride MMA pindah tayang dari tvOne ke ANTV

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

One Pride MMA juga pernah membuktikan diri sebagai tayangan nomor satu dengan menyabet penghargaan bergengsi Panasonic Awards 2017 sebagai program kompetisi olahraga terbaik.

“Dengan ditayangkannya One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia,” tutur Ardi Bakrie dalam acara ramah tamah di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022.

"Kami perlu terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan zaman. Maka itu, saya melirik kakaknya untuk bisa membantu mengembangkan One Pride. Mungkin pemirsa sempat bosan dengan tayangan yang biasa. Sekarang, kami akan mencoba untuk memberikan sajian yang lebih menarik," tambahnya.

Kolaborasi dan sinergi dari VIVA Group (ANTV, tvOne dan VIVA Network) terus dilakukan dan dikembangkan dengan memberikan informasi dan berita terkini seputar olahraga bela diri campuran di Indonesia agar masyarakat menjadi lebih paham dan semakin menguatkan One Pride MMA sebagai promotor MMA terbesar di Indonesia.

Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV menambahkan, saat ini minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi dan melihat peluang tersebut tentunya ANTV berusaha memberikan tayangan yang berkualitas dengan menghadirkan One Pride MMA.

"Hadirnya One Pride MMA di ANTV sebagai home of real fighters merupakan langkah awal dalam menambah variasi program dan diharapkan kedepannya akan menjadi tantonan favorit pemirsa ANTVLovers," ujar Ahmad Zulfikar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya