Jon Saragih Tampil Eksplosif, Joko Prasida Jadi Korban

Jon Saragih vs Joko Prasida di Fight Night 61 One Pride MMA
Sumber :
  • Ridsha/Onepride.net

VIVA Sport – Jon Saragih tampil eksplosif tatkala menjalani pertarungan One Pride MMA yang disiarkan tvOne pada Sabtu malam WIB 27 Agustus 2022. Dia berhasil mengalahkan Joko Prasida.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Jon melawan Joko dalam duel perbaikan peringkat pada kelas bantam 61.2 kg. Sejak awal, Jon sudah coba untuk memberi tekanan kepada Joko.

Jon melancarkan pukulan kombinasi. Joko mencoba bertahan di awal agar pukulan dari lawannya itu tidak mengenai telak ke arah dirinya.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel antara kedua petarung berlanjut ke ground fighting yang berjalan cukup alot. Sebabnya, kedua petarung sama-sama mencoba untuk berada di posisi yang bagus.

Berlanjut ke ronde kedua, Jon langsung tampil agresif. Dengan cepat dia melancarkan pukulan kencang ke arah Joko.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Setelah momen itu, kesempatan menjatuhkan Joko terbuka. Jon melakukan bantingan dengan sangat kuat dan tak berhenti untuk menekan.

Berada di posisi bagus, Jon melancarkan pukulan ke arah Joko. Teknik ground and pound yang dia gunakan untuk memukul.

Joko cuma bisa bertahan dalam momen tersebut sembari melindungi bagian wajah agar tak terkena pukulan. Melihat situasi itu, wasit bertindak untuk menyudahi pertarungan.

Jon dinyatakan keluar sebagai pemenang TKO dengan teknik ground and pound pada ronde kedua. Ini juga jadi kemenangan kedua dia di kelas bantam One Pride MMA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya