Reinaldo Kasibulan Bikin Edy Nur Cahyono KO di One Pride MMA

Reinaldo Kasibulan vs Edy Nur Cahyono di Fight Night 61 One Pride MMA
Sumber :
  • Ridsha/Onepride.net

VIVA Sport – Reinaldo Kasibulan membuat Edy Nur Cahyono bertekuk lutut dalam pertarungan One Pride MMA Fight Night 61. Duel ini disiarkan oleh tvOne pada Sabtu malam WIB 27 Agustus 2022.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Reinaldo langsung tancap gas di awal duel perbaikan peringkat kelas bantamweight 61,2 kg tersebut. Pukulan kombinasi dia arahkan kepada Edy.

Mendapati serangan seperti itu, Edy tak lantas membalas dengan pukulan. Dia justru memilih melakukan take down terhadap Reinaldo.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Duel menjadi menarik, karena ada momen Reinaldo punya kesempatan melakukan percobaan kuncian terhadap Edy. Dia melakukan itu menggunakan kakinya.

Dari gerakan itu, tangan Edy juga ikut terkunci. Situasi yang memaksa Edy memutar otak bagaimana cara untuk lepas dari kuncian tersebut.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Edy yang lama menggeluti cabang olahraga gulat akhirnya mampu mendapat celah untuk lepas dari kuncian. Sehingga dia bisa lepas dari tekanan lawan.

Masuk ke ronde kedua, giliran Reinaldo yang memiliki inisiatif untuk menyerang. Tendangan keras dia lepaskan dan itu berhasil membuat Edy goyah.

Tendangan itu juga yang membuat Edy terjatuh. Reinaldo tak mau sia-siakan kesempatan dan langsung coba menerkam lawannya.

Reinaldo langsung melepaskan pukulan secara bertubi-tubi kepada Edy. Wasit pun akhirnya mengakhiri pertarungan ketiga ronde kedua berjalan satu menit.

Dari pertarungan ini, Reinaldo dinyatakan menang TKO dengan teknik ground and pound.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya