Alan Darmawan Raih Kemenangan dalam Debut di One Pride MMA

Alan Darmawan vs Irfan Fauzi di Fight Night 61 One Pride MMA
Sumber :
  • Ridsha/Onepride.net

VIVA Sport – Sukses dalam debut di One Pride MMA dialami oleh Alan Darmawan. Dalam Fight Night 61 melawan Irfan Fauzi yang disiarkan tvOne, Sabtu malam WIB 27 Agustus 2022, dia berhasil menang.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pertarungan Alan melawan Irfan merupakan sajian dari perbaikan peringkat kelas ringan. Sejak awal keduanya sudah memperlihatkan gaya bertarung yang agresif.

Irfan di awal langsung melancarkan serangan pukulan bertubi-tubi. Setelah itu dia melakukan bantingan terhadap Alan.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Serangan dilakukan oleh Irfan dengan intens saat berada di momen pertarungan bawah. Kuncian coba dilakukan, namun Alan bisa lolos.

Irfan yang coba main agresif sejak awal nampak mulai kehilangan stamina. Dalam momen seperti itu Alan coba untuk melakukan serangan balik.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Alan langsung melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah Irfan dengan teknik ground and pound. Serangan dengan sikut diarahkannya ke wajah Irfan.

Irfan coba memberikan perlawanan ketika mendapat serangan. Teknik rear naked choke dilakukannya agar Alan berbalik dalam posisi tidak diuntungkan.

Alan memberi respons dengan kembali melancarkan pukulan kepada Irfan. Dari sana kemudian wasit menghentikan pertarungan.

Alan dinyatakan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini dengan TKO. Teknik ground and pound yang membuatnya menang dalam ronde pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya