Ancaman Penggal Kepala Khamzat Cimaev yang Bikin Nate Panas Dingin

Petarung UFC, Khamzat Chimaev
Sumber :
  • Essentially Sports

VIVA Bola – Main event di UFC 279 menyajikan duel seru antara Khamzat Chimaev versus Nate Diaz. Jelang duel, Khamzat melemparkan ancaman penggal kepala kepada Nate Diaz. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Untuk diketahui UFC edisi 279 akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu 11 September 2022. Total ada 13 pertarungan yang disajikan salah satunya adalah main card duel Chimaev vs Diaz. 

Menilik dari peta kekuatan, kedua petarung ini terbilang jomplang. Chimaev merupakan petarung mengerikan yaitu tanpa kekalahan di 5 pertarungan UFC. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sementara Diaz adalah petarung dengan status veteran. Usianya sudah 37 tahun dengan catatan rekor 20-13. Memulai debut di UFC tahun 2007 tak ada satu pun sabuk yang melekat di pinggangnya. 

Namun laga ini diyakini berjalan seru, sebab ini merupakan duel terakhir Nate Diaz di UFC. Sementara Chimaev berburu tiket untuk menantang juara kelas welter, Leon Edwards.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Jelang pertandingan Chimaev lempar ancaman mengerikan. "Saya ingin memenggal kepalanya. Saya datang kesini untuk mendapat poin dari pertandingan. Saya datang untuk menghancurkan seseorang dan mengambil kepalanya," kata Chimaev, dilansir BJPENN.

Lebih lanjut, Chimaev menghormati Nate Diaz untuk menjalani pertandingan terakhirnya di UFC.

"Bagus baginya. Menunjukkan hatinya untuk pergi dari UFC," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya