One Pride: Gugun Gusman Tak Sabar Sumpal Mulut Besar Mario Satya

Juara kelas bantam, Gugun Gusman dengan Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA Sport – Raja One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam, Gugun Gusman, bersiap menyumpal mulut besar Mario Satya Wirawan yang berniat merebut sabuk juaranya. Dia yakin sabuk juara akan tetap menjadi miliknya.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Duel Mario kontra Gugun bakal digelar di One Pride MMA Fight Night 63 pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan. Ini menjadi pertama kalinya juara definitif dan juara interim bertarung untuk memperebutkan status juara sejati.

Jelang duel, Gugun mengingatkan Mario agar tak terlalu percaya diri. Sebab, itu akan menjadi bumerang baginya di oktagon.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Gugun Gusman usai kalahkan Nicolaus Brandon di Fight Night 53

Photo :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

Gugun sangat yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Mario tak akan bisa merebut sabuk juara. Justru, Mario yang akan malu pada pertarungan nanti.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Saya tunggu ambisi besarmu Mario. Tapi ingat, tidak semudah itu merebut sabuk ini dari tangan saya," tegas Gugun dikutip Onepride.net.

Menurutnya, Mario boleh saja berambisi. Namun tak akan mudah untuk merampas sabuk juara sesungguhnya kelas bantam dari tangan Gugun.

Gugun Gusman vs Mario Satya Wirawan di Fight Night 63 One Pride MMA ANTV

Photo :
  • Indra Farid/Onepride.net

"Saya akan pertahankan sabuk juara One Pride MMA akan tetap saya miliki. Sabuk juara tetap saya miliki, pol," tutur dia.

Bicara soal rekor, Gugun Gusman memiliki histori yang cukup bagus. Petarung besutan Bandung Fighting Club (BFC) itu mengukir 8 kemenangan dan 4 kali menderita kekalahan sepanjang karier profesional MMA di One Pride.

Sedang Mario Satya lebih banyak jam terbang selama berkarier di profesional MMA. Tercatat, Super Mario mengukir 10 kemenangan dan 6 kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya