One Pride: Gugun Gusman Tak Sabar Sumpal Mulut Besar Mario Satya

Juara kelas bantam, Gugun Gusman dengan Ketua Umum KOBI,  Ardiansyah Bakrie
Juara kelas bantam, Gugun Gusman dengan Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA Sport – Raja One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam, Gugun Gusman, bersiap menyumpal mulut besar Mario Satya Wirawan yang berniat merebut sabuk juaranya. Dia yakin sabuk juara akan tetap menjadi miliknya.

Duel Mario kontra Gugun bakal digelar di One Pride MMA Fight Night 63 pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan. Ini menjadi pertama kalinya juara definitif dan juara interim bertarung untuk memperebutkan status juara sejati.

Jelang duel, Gugun mengingatkan Mario agar tak terlalu percaya diri. Sebab, itu akan menjadi bumerang baginya di oktagon.

Gugun Gusman usai kalahkan Nicolaus Brandon di Fight Night 53

Gugun Gusman usai kalahkan Nicolaus Brandon di Fight Night 53

Photo :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

Gugun sangat yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Mario tak akan bisa merebut sabuk juara. Justru, Mario yang akan malu pada pertarungan nanti.

"Saya tunggu ambisi besarmu Mario. Tapi ingat, tidak semudah itu merebut sabuk ini dari tangan saya," tegas Gugun dikutip Onepride.net.

Menurutnya, Mario boleh saja berambisi. Namun tak akan mudah untuk merampas sabuk juara sesungguhnya kelas bantam dari tangan Gugun.