Jadwal Pertarungan Final Road to UFC Jeka Saragih Vs Anshul Jubli

Jeka Saragih vs Anshul Jubli
Sumber :
  • Twiiter

VIVA Sport – Final Road to UFC kelas ringan mempertemukan Jeka Saragih vs Anshul Jubli. Pemenang pertandingan ini akan mendapatkan kontrak tampil di ajang besutan Dana White.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Jeka Saragih tampil di ajang ini untuk mendapatkan slot petarung asal Asia supaya bisa tampil di UFC. Dia sampai ke final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Ki Won Bin.

Petarung asal Sumatera Utara itu bertarung melawan Ki Won Bin di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu 23 Oktober 2022. Jeka Saragih menang KO pada ronde pertama.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sementara Anshul Jubli bisa meneruskan langkah di Road to UFC usai menang angka atas Kyeng Pyo Kim yang berasal dari Korea Selatan. Mereka bertarung sengit dalam tiga ronde.

Final Road to UFC: Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli

Photo :
  • Instagram/@ufc
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dari informasi yang didapat VIVA, rencana pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli adalah Februari 2023. Lokasi pertarungan diperkirakan di Korea Selatan.

Tentu duel ini akan sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan. Kedua petarung sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk keluar sebagai pemenang dan mendapatkan kontrak UFC.

Rekam Jejak Jeka Saragih

Jeka Saragih pukul KO Ki Won Bin

Photo :
  • istimewa

Jeka Saragih adalah petarung yang sudah cukup memiliki pengalaman profesional. Di Indonesia, pria berjuluk Si Tendangan Maut ini tampil di One Pride MMA.

Sejauh ini, Jeka Saragih sudah memainkan 15 pertarungan di level profesional. Catatannya adalah 14 kemenangan dan dua kekalahan.

Dari semua itu, 13 pertarungan dilakoni petarung berusia 27 tahun tersebut di One Pride MMA. Tak dipungkiri, ajang tersebut yang menaikkan namanya.

"Saya tetap kasih dukungan ke One Pride MMA. Karena saya bukan orang yang kacang lupa kulitnya," kata Jeka, dikutip dari Onepride.net.

Dukungan penuh diberikan publik Indonesia kepada Jeka Saragih. Di media sosial kini namanya ramai diperbincangkan.

Jika berhasil mengalahkan Anshul Jubli, dia akan jadi petarung asal Indonesia yang pertama mendapatkan kontrak dari UFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya