Jeka Saragih Hadir di One Pride FN 64 dengan 'Berapi-api'

Petarung One Pride MMA, Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA SportJeka Saragih turut hadir meramaikan One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 64 yang digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 5 November 2022.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Dia hadir sebagai tamu kehormatan lantaran baru saja mencetak prestasi dengan melaju ke final Road to UFC.

Jeka sukses mengalahkan wakil Korea Selatan, Ki Won Bin, di babak semifinal. Dia memukul KO dan membuat lawannya tertidur di ronde pertama dalam tempo kurang dari tiga menit.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Atas prestasi tersebut, Jeka hadir sebagai salah satu tamu kehormatan di FN 64. Dia menunjukkan bahwa berkarier di MMA, terutama One Pride, bisa memiliki karier yang baik.

Petarung asal Sumatera Utara itu datang dengan mengenakan jas berwarna hitam dan memakai kacamata. Dia masuk ke arena One Pride dengan "berapi-api".

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Bagaimana tidak, kehadirannya diiringi dengan kembang api yang dinyalakan ketika memasuki oktagon maupun yang dipegang sendiri olehnya.

Jeka pun berharap keberhasilannya bisa menjadi motivasi bagi para petarung lain untuk bisa mengikuti jejaknya naik ke pentas internasional.

"Kehadiran saya malam ini untuk mendukung dan memotivasi atlet dan pencinta one pride agar tetap semangat berlatih dan fokus mengejar cita-cita karena dari One Pride ini kita mengawali langkah ke level internasional," tutur Jeka kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya