Heboh Petinju AS Montana Love Didiskualifikasi setelah Lempar Lawan Keluar Ring

Montana Love didiskualifikasi setelah buat Stevie Spark keluar ring
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Sport – Petinju asal Amerika, Montana Love di-diskualifikasi setelah melempar lawannya, Stevie Spark keluar ring. Beruntung petinju asal Australia itu tidak terluka dan langsung ditunjuk jadi pemenang.

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Dalam pertandingan tinju tersebut, Montana Love bertarung layaknya gulat WWE, mungkin dia lupa bahwa saat itu sedang bertarung tinju. Dia sedikit mengangkat bahu Spark dan mendorongnya keluar ring. Melihat kejadian tersebut, wasit segera menghentikan pertandingan sebelum waktunya.

Petinju Amerika, Montana Love

Photo :
  • Instagram: @montana2prettylove
Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Setelah pertarungan, Hearn, selaku official tim dari Montana Love mengecam diskualifikasi dan menyebutnya sebagai keputusan yang buruk.

“Saya melihat tepat di depan saya. Itu adalah keputusan yang buruk dari wasit. Semua orang tampak bingung. Memang, Montana Love kasar, tetapi dia benar, dia tidak mengangkatnya,” ujar Hearn, dikutip dari DAZN, Selasa, 15 November 2022.

Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Penusukan Massal di Mal Sydney

Meski demikian, Hearn mengakui kehebatan Stevie Spark, petinju asal Australia itu tidak mendramatisir keadaan ketika ia jatuh dari ring. Spark langsung bergegas bangkit dan menghampiri Montana. Sebelum akhirnya wasit memutuskan hal tersebut.

“Wasit memiliki pekerjaan yang sulit, tetapi itu adalah keputusan yang buruk. Mungkin kami bakal berusaha semaksimal mungkin di lain kesempatan,” terangnya.

Sementara itu Montana juga tidak terima dengan hasil yang ia dapat. Menurutnya, dia tidak pernah terpikir untuk membuat Spark terjungkal keluar ring.

“Saya bukan orang yang menginginkan itu. Saya tidak pernah dengan sengaja (mendorong Spark keluar ring). Bahkan saya tidak mengangkatnya,” jelas Montana

“Dia melingkarkan lengannya di tubuhku, meraihku, dan saya hanya mendorongnya. Bukan mengangkatnya, catat hanya mendorong.” Pungkas petinju Amerika itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya