Mengerikan, Mike Tyson Bela Messi Usai Diancam Juara Tinju Meksiko

Mike Tyson dalam latihan terbarunya
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA Bola – Legenda tinju dunia, Mike Tyson turun tangan membela Lionel Messi yang mendapat ancaman dari juara tinju dunia asal Meksiko, Canelo Alvares

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Alvarez mengancam bakal menghajar Messi jika bertemu karena dia menganggap pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak menaruh rasa hormat terhadap bendera Meksiko.

Messi sebelumnya terlihat merayakan kemenangan atas Meskiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 di dalam ruang ganti. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko. Terlihat pula kaki Messi mengenai jersey tersebut. Usut punya usut, jersey itu ternyata milik kapten Meksiko, Andres Guardado.

"Mereka melihat [Lionel Messi] membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," cuit Canelo.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara [Argentina], saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis Canelo dalam cuitan lain.

Dikutip BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo tersebut. Pemilik rekor juara dunia termuda ini memberikan perlindungan pada Messi.

"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring dalam beberapa tahun," ucap Tyson..

Tidak hanya Tyson yang melakukan pembelaan terhadap Messi. Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan bahkan kapten Meksiko, Andres Guardado juga melakukan hal yang sama.

Guardado menilai Alvarez hanya salah paham terhadap La Pulga -julukan Messi. Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan sangat mengenal sosok La Pulga, baik di dalam dan luar lapangan. 

Oleh sebab itu, Guardado mengatakan Canelo hanya salah paham dengan potongan video tersebut.

“Saya memiliki keberuntungan dan hak istimewa untuk menghadapinya (Lionel Messi) selama bertahun-tahun di Spanyol, mengalami saat-saat seperti anak saya dan saya tahu tipe orang seperti apa Leo,” kata Guardado dilansir dari Metro.

“Sayangnya, mungkin, Canelo (Alvarez) tidak mengerti apa yang dialami di ruang ganti, dan itulah mengapa saya bisa mengerti reaksi tersinggung dengan melihat kaos Meksiko di lapangan dan semua yang menjadi viral,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya