Mengerikan, Mike Tyson Bela Messi Usai Diancam Juara Tinju Meksiko

Mike Tyson dalam latihan terbarunya
Mike Tyson dalam latihan terbarunya
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA Bola – Legenda tinju dunia, Mike Tyson turun tangan membela Lionel Messi yang mendapat ancaman dari juara tinju dunia asal Meksiko, Canelo Alvares

Alvarez mengancam bakal menghajar Messi jika bertemu karena dia menganggap pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak menaruh rasa hormat terhadap bendera Meksiko.

Messi sebelumnya terlihat merayakan kemenangan atas Meskiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 di dalam ruang ganti. 

Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko. Terlihat pula kaki Messi mengenai jersey tersebut. Usut punya usut, jersey itu ternyata milik kapten Meksiko, Andres Guardado.

"Mereka melihat [Lionel Messi] membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," cuit Canelo.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara [Argentina], saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis Canelo dalam cuitan lain.

Dikutip BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo tersebut. Pemilik rekor juara dunia termuda ini memberikan perlindungan pada Messi.

Halaman Selanjutnya
img_title