One Pride FN65: Billy Pasulatan Sudah Tahu Cara Taklukkan Gideon Manurung

Billy Pasulatan
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA Sport – One Pride Fight Night 65 akan menyapa penikmat olahraga MMA Indonesia pada Sabtu malam WIB 3 Desember 2022. Satu yang paling ditunggu adalah duel antara Billy Pasulatan versus Gideon Manurung

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan ini dijamin menyajikan pertarungan sengit. Gideon berusaha merebut sabuk juara kelas strawweight yang ada di pinggang Billy. 

Jelang duel kedua petarung saling lempar ancaman. Billy, jogoan asal Sulawesi Utara ini mengaku sudah mempelajari lawannya, bahkan dia menyebut sudah mengantongi titik lemah Gideon. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Dengan kelemahan yang sudah diketahui tersebut, Billy optimis bisa mengalahkan Jaguar Porsea dan mempertahankan sabuk juaranya.

"Ada titik-titik lemah atau kelemahan dari Gideon yang sudah terbaca dan sudah kita observasi yah dimana titik lemahnya itu disitu kita mainkan," ujar Billy dilansir Onepride.net. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Meski begitu, Billy tetap mewaspadai calon lawannya yang berjuluk Jaguar Porsea ini. 

"Menghadapi Jaguar Porsea saya tetap mengantisipasi setiap bentuk serangannya apakah kelebihan dan kekurangan dia kita antisipasi," ungkap Billy.

Untuk diketahui, Billy datang dengan modal mentereng. Total 11 pertarungan dilakoni dengan 9 kemenangan dan dua kali kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya