Gilas Gideon, Billy Pasulatan Minta Tantangan Lagi

Billy Pasulatan Pertahankan Sabuk Juara Kelima One Pride MMA Usai KO Gideon
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

VIVA SPORT – Billy Pasulatan berhasil mempertahankan gelar untuk kali kelima kelas strawweight One Pride usai menaklukkan Gideon Manurung dalam Fight Night 65.

Duel yang digelar di Tennis Indoor, Senayan pada Sabtu malam WIB, 3 Desember 2022 berjalan singkat.

Di ronde pertama, kedua petarung awalnya berhati-hati ketika menyerang. Tidak berselang lama, keduanya terlibat baku pukul.

Billy melihat kesempatan, sepakannya mendarat telak di tubuh Gideon tepatnya di area ulu hati.

Sontak Gideon tersungkur kesakitan. Dia mengerang lalu wasit yang melihat menghentikan duel. Bruce Lee menang lewat Liver Kick.

Billy tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai kemenangan tersebut. Lebih lanjut dia mengaku siap dengan tantangan lain.

"Sangat cepat ya tadi pertandingannya. Ini sudah sesuai dengan persiapan. Gideon lawan yang tangguh sebenarnya, tapi belum saatnya dia bisa menang," kata Billy kepada VIVA.co.id.

"Sudah terbukti sekarang. Saya sangat senang bisa kembali mempertahankan gelar dan siap untuk tantangan selanjutnya," lanjut dia.

Untuk diketahui ini jadi kali kelima Billy mempertahankan gelarnya. Satu kali menang, Billy akan jadi satu-satunya petarung yang mendapat double sabuk abadi. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan
CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024