2023, Ambisi One Pride Kirim Lebih Banyak Petarung ke UFC

Jeka Saragih
Sumber :
  • instagram

VIVA Sport - Harapan besar tertuju kepada petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia. Jumlah mereka diharapkan lebih banyak lagi untuk bisa bersaing di panggung internasional tahun 2023 ini.

Terpopuler: Pemain Belanda Tertarik Bela Timnas Indonesia, Erick Thohir Bicara Soal Kevin Diks

Seperti dilansir laman resmi One Pride, Jumat 6 Januari 2023, harapan besar tersebut datang dari CEO One Pride MMA, Fransino Tirta. Dia mengatakan, One Pride sukses mengarungi perjalanan di tahun 2022.

Terbukti, One Pride telah menjadi wadah yang berhasil mengirimkan lima atlet MMA Tanah Air untuk go internasional lewat panggung Road to UFC.

Kata Thom Haye ke Jeka Saragih Usai Dikalahkan Petarung Amerika Serikat di UFC

"Prestasi 2022 kita mengirimkan atlet kita untuk bertanding di Road to UFC. Dan satu petarung Jeka Saragih lolos menuju ke final," ujar Fransino Tirta di Gedung Bakrie Tower, kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis 5 Januari 2023.

Terpopuler: Ranking Dunia Persib di Atas Klub Lionel Messi, Klarifikasi Justin Hubner soal Sabreena

Karena itu, Fransino menuturkan, pada tahun 2023 ini diharapkan lebih banyak lagi petarung dari One Pride MMA yang bisa mengikuti Road to UFC. Sebab, One Pride MMA masih menjalin kerja sama dengan promotor terbesar pimpinan Dana White itu untuk tahun 2023.

"Di 2023 harapannya lebih banyak lagi petarung One Pride yang bisa mengikuti Road to UFC dan juga bisa lebih banyak lagi yang menembus ke final," ungkap dia.

"Bahkan doa kita adalah ada petarung One Pride di 2023 ini dikontrak oleh UFC (Jeka Saragih). Berikutnya juga lebih banyak peluang bagi petarung-petarung One Pride untuk bisa bertanding di level internasional," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya