Victoria Lee Petarung Muda MMA Meninggal Dunia

Victoria Lee, petarung MMA
Sumber :
  • Instagram @victorialee.mma

VIVA Sport – Kabar duka datang dari dunia mixed martial arts (MMA) atas meninggalnya petarung belia mereka yakni Victoria Lee. Petarung berusia 18 tahun itu diketahui meninggal dunia pada 26 Desember 2022 lalu. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Selain keluarga, meninggalnya sang petarung yang secara tiba-tiba di usianya yang masih belia pun menyisakan duka bagi dunia MMA.  Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh kakak perempuan Victoria Lee yakni Angela Lee yang juga merupakan seorang petarung MMA

Victoria Lee, petarung MMA

Photo :
  • Instagram @angelaleemma
Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Angela Lee menyampaikan bahwa sang adik tercinta meninggal dunia pada 26 Desember lalu. 

"Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini. Victoria kami meninggal," tulis Angela.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Namun, sang kakak tidak mengungkapkan apa penyebab kematian dari Victoria Lee. Angela Lee juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang adik yang pergi meninggalkannya lebih dulu. Sang kakak juga mengatakan bahwa Victoria Lee adalah adik terbaik untuknya. 

Victoria Lee, petarung MMA

Photo :
  • Instagram @victorialee.mma

Sementara itu, di akhir unggahannya Angela Lee hanya meminta doa dan dukungan untuk keluarganya di masa yang sulit itu. Dirinya juga memberi pesan kepada semua orang untuk menjaga keluarganya dan orang-orang yang dicintai. 

"Tolong beri kami doa dan rasa hormat pada keluarga kami selama masa yang paling sulit ini. Dan tolong, periksa orang yang kamu cintai. Terus periksa mereka. Beri mereka pelukan dan beritahu mereka betapa berartinya mereka bagimu. Kamu tidak pernah tahu," pungkas Angela.

Victoria Lee sendiri merupakan gadis yang lahir pada 17 Mei 2004 dan meninggal dunia di Waipahu, Hawaii, seperti yang dilansir dari South China Morning Post. Kabar kematian Victoria juga diumumkan oleh pihak Valley of the Temples Memorial Park di Kaneohe secara terbuka. 

Namun, sama seperti pernyataan yang dibagikan oleh Angle Lee, penyebab kematian dari Victoria Lee juga tidak dipublikasikan kepada publik. 

Sebagai informasi, keluarga Victoria Lee memang merupakan keluarga petarung. Selain kakak perempuannya Angela Lee, kakak laki-lakinya Christian Lee juga menjadi atlet MMA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya