5 Fakta Seks di Atas Ring 2 Pegulat WWE, No 4 Bikin Kaget

Pasangan pegulat WWE, Edge dan Lita.
Sumber :
  • www.wwe.com

VIVA Sport – Januari 2006 silam, dua pegulat WWE Edge dan Lita melakukan aksi kontroversial. Mereka melakukan live sex celebration atau melakukan hubungan seks di atas ring.

Mengenal Labih Dekat Saurav Gurjar, Bintang Series Mahabharata yang Juga Jadi Pegulat di WWE

Aksi gila tersebut tentu saja ditonton secara langsung oleh penonton yang hadir di Monday Night Raw. Masih ditambah yang menyaksikan lewat televisi.

Fakta Menarik di Balik Penggunaan Jersey Tandang Timnas Indonesia Saat Berlaga Melawan Filipina

Berikut lima fakta menarik aksi live sex celebration Edge dan Lita dihimpun dari berbagai sumber:

1. Berawal dari Kemenangan Edge
Dilansir situs resmi WWE, live sex celebration bermula dari keberhasilan Edge merebut sabuk juara WWE dari John Cena pada Januari 2006. Sebenarnya, Edge juga menang dengan cara yang kontroversial.

Sederhana Tapi Gak Semua Suami Paham! Begini Cara Bikin Istri Orgasme

Awalnya, Cena baru saja mempertahankan gelar WWE usai bertarung habis-habisan di Elimination Chamber Match. Tiba-tiba saja, Chairman Vince McMahon meminta Cena kembali bertarung mempertahankan gelarnya melawan Edge.

Cena yang sudah babak belur kehabisan kekuatan untuk bertanding. Edge pun dengan mudah mengalahkan Cena sekaligus merebut gelar WWE.

2. Lucuti Pakaian Lita Satu demi Satu
24 jam usai kemenangan tersebut, Edge merayakannya dengan cara gila di Raw. Dia mengajak pacarnya Lita berhubungan seks di atas ring. Memang, dia tak secara langsung memperlihatkan sedang berhubungan kepada para penonton. Aksinya ditutupi selimut di atas kasur yang sudah disediakan di atas ring.

Namun, Edge memperlihatkan melepas pakaian Lita satu demi satu. Setelah itu, dia melakukan aksinya dengan masuk ke dalam selimut bersama sang pacar.

3. Aksi Seks Tak Berlangsung Mulus

John Cena

Photo :
  • wwe.com

Saat asyik bercinta, tiba-tiba datang Ric Flair yang punya hubungan kurang bagus dengan Edge. Edge langsung menghajar Flair dengan kursi. Namun, situasi berbalik saat Cena datang. Dia langsung membuat Edge kewalahan.

Edge yang terdesak melarikan diri, meninggalkan Lita di atas ring. Cena pun langsung menghabisi Lita dengan jurus andalannya, FU.

4. Lita Terpaksa Beradegan Seks
WWE merupakan gulat hiburan. Jadi, aksi yang kita lihat di atas ring berdasarkan skenario atau settingan. Dilansir The Sport Crush, Lita curhat di Twitch pada 2021. Dia mengaku terpaksa melakukan adegan seks tersebut.

Live sex celebration Edge dan Lita di WWE

Photo :
  • thesportsrush.com/

Lita sebenarnya tak nyaman harus melakukan itu. Namun, Chairman WWE, Vince McMahon tetap memaksanya dan justru mengancam akan memecat Lita jika tak mau melakukan keinginannya.

John Cena dan Edge bahkan sudah membujuk sang bos untuk berpikir ulang. Namun, tetap saja McMahon lebih memilih memaksa Lita melakukannya dan tentu saja demi cuan dan rating yang tinggi.

5. Rating Tinggi
Segmen yang disebut sebagai live sex celebration ini mendapat rating 5.2 yang menjadi tertinggi sepanjang tahun 2006. Bahkan, ini menjadi salah satu yang tertinggi sepanjang sejarah WWE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya