Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih: Kita Balas dengan Pukulan dan Tendangan Omongan Dia

Jeka Saragih
Sumber :
  • instagram

VIVA Sport - Petarung One Pride MMA Indonesia, Jeka Saragih, menanggapi kesombongan yang dilakukan calon lawannya Anshul Jubli, di ajang Road to UFC. Dia bertekad menghabisi petarung asal India tersebut.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Anshul Jubli menyombongkan diri jelang bentrokan dengan jagoan Indonesia, Jeka Saragih di final Road to UFC. Anshul Jubli menyebut bahwa Jeka Saragih bukanlah petarung yang selevel dengannya di atas oktagon. Bahkan, King of Lions ini meremehkan kemampuan Jeka. Dia yakin bisa menuntaskan laga kurang dari tiga ronde.

Mantan raja kelas ringan One Pride MMA ini pun akhirnya angkat bicara. Petarung berdarah Simalungun Sumatera Utara itu berjanji akan membungkam mulut Jubli dengan pukulan dan tendangannya.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Saya sudah baca pernyataan dia (Jubli). Kita balas dengan pukulan dan tendangan omongan dia," tegas Jeka seperti dilansir dari onepride.net, Selasa 24 Januari 2023.

Jeka Saragih saat ini masih melakukan latihan intensif di Studio 540, San Diego Amerika Serikat. Jeka masih berlatih dengan pelatih andal dari AS, Marc Fiore.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC bakal berlangsung pada 5 Februari 2023 waktu Indonesia. Keduanya bertarung untuk merebutkan kontrak menjadi petarung Ultimate Fighting Championship (UFC).

Final Road to UFC: Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli

Photo :
  • Instagram/@ufc

Diberitakan sebelumnya, Anshul Jubli mengatakan, Jeka merupakan petarung yang bagus. Namun dia disebut bukanlah level Jubli. "Dia (Jeka) sangat bagus. Dia meledak-ledak, dan semuanya. Tetapi, saya pikir dia tidak berada di level saya," ujar Jubli dilansir dari Sportskeeda.

Jubli melaju ke babak final usai mengalahkan Kim Kyung Po di babak semifinal dengan hasil decision. Sementara Jeka melaju ke final usai menghabisi Ki Won Bin dengan kemenangan KO.

Petarung dengan rekor 6-0 tersebut sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan Jeka dengan cepat. "Saya yakin dia tidak berada di level saya. Saya akan menyelesaikan dia. Strategi saya adalah menang finish," ungkap dia.

"Saya takkan membiarkan duel berlangsung tiga ronde," tambahnya. "Jadi, ya, saya berencana menyudahi duel secepat mungkin," sambungnya.

Jeka Saragih vs Anshul Jubli

Photo :
  • Twiiter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya