Jelang Lawan Anshul Jubli, Ini Pesan Wagub Ijeck untuk Jeka Saragih

Wagub Sumut, Musa Rajekshah saat menjamu Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA Sport–  Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan dukungan Jeka Saragih bertarung melawan Anshul Jubli dalam final Road to Ultimate Fighting Championship (UFC), yang akan berlangsung Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu 4 Februari 2023 waktu Amerika Serikat.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Petarung Mix Martial Art (MMA) asal Kabupaten Simalungun, melawan pertarungan asal India. Rakyat Indonesia mengharapkan Jeka Saragih menang dalam pertandingan tersebut. Harapan tersebut, juga diucapkan oleh Ijeck panggilan akrab Musa Rajekshah.

"Kepada Jeka Saragih, saya mendukung dan berdoa. Semoga 5 Februari 2023 ini, dalam pertandingan road to UFC ini, di Las Vegas. Berhasil juara dan memenangkan kejuaraan ini. Kemudian, mengharumkan nama bangsa dan negara," kata Ijeck, Jumat 3 Februari 2023.

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Tayangan Gratis Mola Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC

Photo :
  • Mola

Ijeck mengucapkan semoga Jeka Saragih dalam pertandingan tersebut. Kemudian, terus berprestasi di UFC ke depannya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Penjaringan Cagub Sumatera Utara Partai Golkar Lewat Survei, Ijeck Masih yang Tertinggi

"Semoga sukses, tetap semangat dan pantang menyerahkan dan percaya diri," tutur Ijeck, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu.

Sebelumnya, terbang ke Amerika Serikat. Jeka Saragih mendatangi  rumah dinas Wakil Gubernur Sumut di di Jalan Teuku Daud, Kota Medan, Senin 31 Oktober 2022.

Pertemuan ini, kedua kalinya antara Jeka dengan pria yang akrab disapa dengan Ijeck. Sebelumnya, pada 16 Agustus 2022 lalu. Kala itu, Jeka meminta dukungan dan doa kepada Wagub Sumut untuk bertarung dan mengikuti Road to Ultimate Fighting Championship (UFC). 

"Kemarin kan saya permisi sama Pak Wagub. Karena, Pemerintah Provinsi Sumut cuma Pak Wagub yang berangkatkan saya ke Amerika," kata Jeka.

Jeka mengungkapkan Ijeck juga berpesan kepada dirinya, baik menang atau kalah. Meminta dia untuk datang dan menemui orang nomor dua di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut itu.

"Dan Pak Wagub juga bilang kalau sudah berangkat ke sana datang lagi ke sini. Kalah menang datang lagi ke sini. Makanya saya datang lagi ke sini," tutur Jeka.

Menurutnya rumah dinas Wagub Sumut sudah sangat nyaman baginya. "Saya di sini sudah tidak asing lagi. Anak saya juga nyaman di sini," kata pria asal Kabupaten Simalungun itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya