Jeka Saragih Dapat Kontrak UFC

Jeka Saragih vs Anshul Jubi
Sumber :
  • Jeff Bottari, via MOLA

VIVA Sport – Jeka Saragih bisa tersenyum bahagia. Sebab, dia mendapatkan kontrak dari UFC (Ultimate Fighting Championship). Petarung jebolan One Pride MMA ini tetap mendapat kontrak meski kalah dari Anshul Jubi dalam laga final Road to UFC.

2 Orang Tewas dan 4 Luka-luka dalam Kecelakaan Mobil vs Kereta Api di Deliserdang

Jeka kalah dari Anshul dengan TKO. Duel yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 5 Februari 2023 itu membuat banyak publik Indonesia harus kecewa.

Alasannya mereka sangat berharap Jeka bisa menang dan mendapat kontrak UFC. Kesedihan tersebut kini hilang. Karena petarung asal Sumatera Utara tetap mendapatkan kontrak.

Diusulkan Duet dengan Nagita Slavina di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Bilang Begini

Jeka Saragih Didampingi Marc Fiore Resmi Mendapat Kontrak Sebagai Petarung UFC

Photo :
  • Jeka Saragih

Melalui Instagram pribadinya, Jeka mengumumkan jika dirinya mendapat kontrak dari UFC. Dia didampingi langsung oleh sang pelatih, Marc Fiore ketika menandatangani kontrak.

Projo Tantang PDIP Usung Cagub Tandingan Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

"Jeka Saragih, orang pertama Indonesia yang masuk mendapat kontrak UFC. Selamat," kata perwakilan UFC dalam video tersebut.

Kesempatan ini jelas sangat istimewa bagi Jeka. Dia berharap bisa terus mendapat dukungan dari publik Indonesia untuk membuktikan diri layak bersaing di ajang UFC.

"Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, Siantar, Simalungun, mohon doa dan dukungannya di pertandingan saya nanti di UFC. Horas!" tuturnya.

Jeka bisa mendapat kontrak juga bukannya tanpa sebab. Karena selama melakoni Road to UFC, dia sudah mencatatkan dua kali kemenangan.

Menarik untuk dinanti bagaimana penampilan Jeka saat turun bertanding di ajang besutan Dana White ini. Selamat, Jeka!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya