Susul Jeka Saragih, 2 Petarung One Pride Bakal Tanding di Road to UFC 2023

Billy Pasulatan Pertahankan Sabuk Juara Kelima One Pride MMA Usai KO Gideon
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

VIVA Sport - Kabar gembira datang dari Amerika Serikat. Dua jagoan One Pride Mixed Martial Arts (MMA), Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan bakal tanding di ajang Road to UFC.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Ajang Road to UFC edisi kedua bakal kembali diselenggarakan pada tahun 2023 ini. Rencananya, gelaran Road to UFC edisi ke-2 berlangsung tanggal 27 Mei 2023 di China.

Seperti diketahui, pada edisi sebelumnya tahun 2022 lalu, lima petarung One Pride MMA terpilih untuk mengikuti ajang Road to UFC.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Dilansir laman resmi One Pride, Selasa 21 Februari 2023, sekarang, dua petarung One Pride MMA yang sedang mengikuti program The Fight Academy di AS mendapat tiket untuk Road to UFC.

Mereka yang mendapat privilege tersebut yakni Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan, dua jagoan One Pride MMA yang siap ikuti jejak Jeka Saragih!

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Kabar bahagia itu langsung disampaikan oleh pelatih MMA Marc Fiore dan Graham Boylan di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Lewat video yang diunggah di Instagram resmi Mola, Marc Fiore mengutarakan bahwa Billy dan Ronal mendapat tiket emas untuk Road to UFC.

Ronal Siahaan vs Sutrisno di Fight Night 65 One Pride MMA ANTV

Photo :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

"Ini berita baru, Billy dan Ronal bertarung di kelas flyweight (56,7kg)," ujar Marc Fiore dikutip onepride.net dari Instagram @mola.sport pada Senin 20 Februari 2023. "Mereka mendapat kesempatan langka tiket emas Road to UFC Asia. Ini waktunya," sambungnya.

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, bukan mustahil ada nama petarung One Pride MMA selain Billy dan Ronal, yang akan tampil Road to UFC tahun ini. Hal ini mengingat ada lima petarung One Pride MMA yang sudah tampil di ajang Road to UFC edisi sebelumnya itu.

Lantas siapakah petarung tersebut yang akan terpilih untuk ikut ajang Road to UFC tahun 2023?

UFC Kerja Sama dengan One Pride MMA

Photo :
  • Desain Farid Indra/One Pride MMA
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya