Emosi, Jawara One Pride Suwardi Ingin Duel Lawan Mario Dandy

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary bersama tersangka penganiayaan Mario Dandy.
Sumber :
  • Antara

VIVA SportPara atlet Mixed Martial Arts (MMA) geram dengan ulah Mario Dandy Satriyo (20), pelaku penganiayaan di Jakarta Selatan. Mereka ingin mengajak duel Mario Dandy di atas oktagon MMA.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Mario Dandy merupakan pelaku kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina, Cristalino David Ozora (17). Mario Dandy diketahui menganiaya David hingga mengalami koma.

Kini, anak pejabat Ditjen Pajak itu sudah berstatus tersangka dan mendekam di Polres Jakarta Selatan. Dan perbuatan keji Mario Dandy tersebut membuat para atlet MMA angkat bicara.

Lolos Timbang Badan, Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK

Salah satu yang geram dengan perbuatan Mario Dandy adalah atlet MMA asal Magetan, Suwardi. Jawara One Pride MMA kelas terbang itu ingin sekali mengajak duel Mario Dandy di atas oktagon.

Hal tersebut diungkapkan Becak Lawu di akun resmi Instagramnya @stevewardi. "Sebelum lawan Mr Agus di title fight nanti, apakah ada program antara One Pride dengan Polres Jaksel buat pertandingan pemanasan," tulis Suwardi dalam caption postingannya akhir Februari lalu.

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

"Kalau ada, saya mau lawan ni anak. Asli lihat videonya bikin darahku mengalir deras. Satu ronde pun enggak apa-apa," sambungnya.

Di tempat lain, selain Suwardi, petarung One Pride MMA kelas lightweight, Deni Daffa ingin berduel dengan Mario Dandy di atas ring. "Saya jadi lawannya boleh," tulis @deniarrafi99 di postingan Instagram resmi One Pride MMA.

Seperti diketahui, kasus penganiyaan tersebut masih terus dalam proses penyelidikan polisi. Polisi telah melakukan tes urine terhadap Mario Dandy. Hasilnya tersangka dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

Mario Dandy menendang hingga menginjak kepala David berulang kali. Aksi pemukulan itu terjadi usai David diperintahkan push up oleh Mario Dandy. Mario Dandy menendang perut korban dan memukul kepala korban ketika korban berada pada posisi push up.

Suwardi Jadi Juara Kelas Terbang One Pride MMA

Photo :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya