Ketika Mike Tyson Ngamuk di Bulan Ramadhan, Hajar Orang dalam Pesawat

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA Sport – Nama Mike Tyson mungkin tidak asing lagi bagi pecinta olahraga tinju. Dia adalah salah satu petinju terbaik di masanya, bahkan sepanjang masa.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

58 pertarungan dengan menang 50 kali (44 KO) dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju

Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 silam. Hingga saat ini, ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986. 

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.  

Selama berkarier sebagai petinju, cerita hidup Tyson memang penuh prestasi sekaligus sensasi. Bukan hanya saat dia masih aktif sebagai petinju profesional, terkadang ia juga kerap masuk dalam pemeberitaan, lantaran aksi yang menghebohkan.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Seperti yang terjadi tahun lalu, tepatnya dalam momen bulan ramadhan. Mike Tyson bertingkah gila dengan menghajar orang di dalam pesawat hingga babak belur

Dilansir TMZ, Tyson bertindak brutal sebenarnya bukan tanpa alasan. Dalam video tersebut diperlihatkan pria dengan kaos hitam yang duduk persis di belakang Tyson berceloteh seolah-olah memprovokasi Iron Mike.  

Selama beberapa waktu pria tersebut berbicara sambil tertawa, Tyson berusaha sabar dengan tidak meladeni orang tersebut. Namun setelah beberapa lama, Tyson bertindak. 

Dia bangun dari kursinya, berbalik badan lalu menghajar pria tersebut. Kekesalan nampak pada raut wajah Tyson, dia dengan sekuat tenaga memukul pria yang sudah berada dalam kendali Tyson. 

 "Pria itu terus berbicara kepada Tyson. Tyson muak dengan ocehannya dan memintanya untuk tenang. Namun pria tersebut tidak berhenti dan saat itulah saksi menyebut Tyson melakukan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah si pria," dalam laporan TMZ.

Ada pria berteriak agar Tyson menghentikan tindakannnya. Meski begitu, pria tersebut ogah kapok, dia masih saja tertawa sambil menunjukkan luka di bagian kepalanya. Sungguh orang yang aneh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya