Gempar Pernyataan Conor McGregor Kembali ke UFC Usai Patah Kaki

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Conor McGregor ternyata belum memutuskan berhenti bertarung di UFC meski mengalami cedera patah kaki usai kalah dari Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Setelah dua tahun lebih tak naik ring, McGregor pun diisukan sudah habis. Dia diprediksi sulit kembali ke dunia MMA karena lama tak melakukan latihan.

Akan tetapi, petarung asal Irlandia itu menyatakan bahwa dirinya belum habis. Dia menyatakan akan kembali bertarung dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov ini membidik tiga lawan sekaligus.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Chandler pada Desember, selanjutnya Justin Gaethje untuk titel BMF, dan trilogi dengan Nate Diaz," tegasnya dilansir Talk Sport.

McGregor dan Chandler saling kenal dengan baik. Mereka adalah bintang edisi terakhir “The Ultimate Fighter 31”, reality show UFC, yang dimenangi oleh tim Chandler. Dalam duel ini, McGregor sudah memperingatkan akan bertarung lagi pada Desember 2023.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Sementara itu, petarung Irlandia itu dan Gaethje, pemegang sabuk BMF baru, bertengkar di Twitter pada awal Agustus lalu dan memasukkan "kontrak" dalam diskusi mereka.

Di sisi lain, sebelum kembali ke kompetisi, McGregor harus menjalani tes anti-doping selama enam bulan dan memiliki minimal setidaknya dua tes negatif (tes lebih lanjut bisa dilakukan, dan semuanya harus negatif) karena McGregor keluar dari grup pengujian USADA yang melacak semua atlet aktif.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024