Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Petarung UFC, Francis Ngannou.
Sumber :
  • www.instagram.com/francisngannou

VIVA – Mantan monster UFC Francis Ngannou akan menghadapi Anthony Joshua di Riyadh, Arab Saudi pada Maret 2024. Ini akan menjadi salah satu pertarungan terbesar tahun 2024.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Ngannou akan kembali ke Timur Tengah setelah penampilan mengesankan melawan Tyson Fury. Dalam persiapannya melawan Gypsy King, dia bahkan menjalani pelatihan bersama legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Pelatihan itu tidak sia-sia di mana Si Predator bahkan sempat menjatuhkan Fury meski pada akhirnya dia harus kalah.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Anthony Joshua, sementara itu, datang setelah kemenangan TKO atas Otto Wallin, yang menjadikannya tiga kemenangan dari tiga pada tahun 2023.

Berita ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat komentar Eddie Hearn awal pekan ini. Promotor AJ mengatakan pertarungan antara Joshua dan Ngannou akan menjadi pertarungan yang "sangat besar".

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

“Jadi saat ini kami memiliki tiga pertarungan yang sedang kami diskusikan,” kata Hearn kepada iFL TV. “Mereka semua besar dan itu tidak melibatkan Deontay Wilder untuk bulan Maret.

"Tujuan kami, dan kami telah menyatakan hal ini, adalah melawan pemenang Fury-Usyk. Hanya itu yang ingin kami lakukan. Tentu saja, ada pertarungan [Filip] Hrgovic di luar sana untuk memperebutkan gelar kelas berat dunia.

"Ada pertarungan Francis Ngannou di luar sana, yang akan sangat besar. Ada juga pertarungan kelas berat lainnya. Pertarungan [Zhilei] Zhang mungkin juga sama dengan Queensbury.”


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya