Jawaban Mengejutkan Mike Tyson dan Muhammad Ali Jika Mereka Bertarung

Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Legenda tinju dunia Muhammad Ali pernah mengakui bahwa dirinya mungkin tidak akan mampu menahan pukulan Mike Tyson jika mereka bertarung.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Ali secara luas dianggap sebagai petinju kelas berat terhebat yang pernah ada. Dalam hal ketenaran, Tyson juga tidak ketinggalan.

Namun, Ali dan Tyson berkarier di periode yang berbeda sehingga keduanya tidak pernah bertemu di atas ring. Namun pada tahun 1989, mereka bertemu di sebuah acara bincang-bincang di AS.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Kedua legenda tinju ini berada di acara Arsenio Hall bersama dengan sesama petinju Sugar Ray Leonard dan topik apakah Ali dapat menangani pukulan dari Tyson.

"Saya adalah ahli menari dan saya tidak sekuat itu. Tetapi saya sangat cepat. Jika dia memukul saya... [tertidur]. [Tetapi] itu jika dia memukul saya saya," kata Ali, memuji Tyson.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Tyson menolak untuk membiarkan semua pujian ditujukan padanya dan membantah pendapat Ali. "Aku sia-sia [tertawa], aku tahu aku hebat, tapi bolehkah aku memberitahumu sesuatu?" kata Tyson.

“Dalam situasi ini, setiap kepala harus tertunduk, setiap lidah harus mengaku: Ini [Ali] adalah yang terhebat sepanjang masa.”

Saat itulah Ali bisa dibilang memberikan pujian terbesar kepada Tyson.

“Dia mungkin rendah hati, rendah hati, dan baik, tapi pria ini hebat dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika dia memukul saya,” kata Ali.

Intinya kemudian dilontarkan oleh Tyson bahwa Ali telah merasakan berbagai pukulan dari legenda tinju lainnya yang mungkin lebih keras dari apa yang bisa dia hasilkan.

"Kau tahu, aku tidak percaya itu. Sang juara [Ali] sangat rendah hati karena saya pernah melihatnya di atas ring bersama para pembunuh.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya