Geger Pertarungan Aneh MMA Spanyol 3 Vs 1, Hasilnya Bikin Tercengang

Pertarungan MMA di Spanyol
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Penggemar olahraga MMA dibuat tercengang dengan apa yang terjadi di Spanyol.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pada hari Jumat 9 Februari 2024, Dogfight Wild Tournament 2nd Impact membuat penggemar MMA terkejut setelah mengadakan pertunjukan keduanya di Tarraco Arena di Tarragona, Spanyol.

Digagas oleh YouTuber Jordi Wild, acara ini menampilkan beberapa pertarungan aneh, termasuk pertarungan tanpa aturan, MMA 2 lawan 2, dan pertarungan 'Last Survivor' 5 lawan 1.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Namun, pertarungan MMA dengan handicap 3 lawan 1lah yang mencuri perhatian. Acara utama menampilkan Eduardo Riego melawan tiga lawan yang lebih kecil - Manuel, Ivan, dan Tomas.

Riego dikerumuni oleh trio yang tanpa ampun menghajarnya selama dua menit ronde pertama, namun entah bagaimana dia berhasil mendengar bel dan kembali ke sudutnya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Ronde kedua dimulai jauh lebih baik bagi petarung MMA yang kalah jumlah ini saat ia berhasil melumpuhkan salah satu lawannya dengan guillotine choke, meski ia menerima pukulan dari dua pria lainnya sambil menguncinya.

Setelah wasit mengeleminasi petarung kalah, Riego terus berjuang keras, ternyata melawan dua orang juga tidak mudah. Namun, segalanya berubah secara mengejutkan di ronde ketiga.

Riego mencekik salah satu dari dua lawannya yang tersisa dengan teknik guillotine choke yang membuat lawatnya menyerah. 

Setelah membuat kejutan dengan menumbangkan dua lawannya, Riego dengan cepat menuntaskan satu lawan terakhir, dan akhirnya dia memenangkan pertarungan.

Aksi Riego pun membuat heboh pecinta MMA yang menyaksikan langsung maupun melihat cuplikan ulang di media sosial.

Mereka terkejut dengan kekuatan sang petarung. "Saya benar-benar terkejut dengan apa yang baru saja saya tonton," kata salah satu netizen.

Orang lain bertanya: “Pertanyaan jujur: Akankah Eduardo menerima 3 kemenangan dari rekornya dalam satu pertarungan? Saya harap demikian.”

Pensiunan petarung MMA Tom Lawlor mentweet: “Saya telah berkeliling dunia melawan orang-orang di dalam oktagon dan di dalam ring dengan pakaian dalam saya,” tulisnya.

“Saya sudah berpesta terlalu keras dan menggunakan terlalu banyak narkoba. Seumur hidup saya, saya belum pernah melihat sesuatu seperti yang baru saja saya lihat di Turnamen Dogfight Wild tadi. Sulit dipercaya,” sambungnya.

Setelah kontes, trio yang kalah mengangkat Riego ke udara dan mengaraknya mengelilingi arena. Memang pantas demikian, karena penampilannya akan dibicarakan selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya