Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Masih Buas, Angga The Hitman Gulung Supriandi Naibaho di One Pride MMA 78
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

Jakarta – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78, berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, pada Sabtu 11 Mei 2024.

Punya Skuad Muda, Jordi Amat Yakin dengan Prospek Timnas Indonesia

Pada kesempatan ini, One Pride MMA 78 menampilkan para petarung-petarung hebat Indonesia, salah satunya Angga The Hitman, mantan juara kelas ringan kembali naik oktagon setelah sempat menderita kekalahan dari Ronald Mastrana Siahaan pada tahun 2023 lalu.

Diketahui, Angga The Hitman yang berusia 35 tahun ini memiliki tinggi badan 175 cm, berat badan 70,3kg serta record 14-4-0. Sedangkan sang lawan, yakni Supriandi Naibaho sang The King Oloan yang berusia 28 tahun itu memiliki tinggi badan 172 cm dan berat badan 70,3 kg serta record 4-2-0.

Permintaan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Irak

Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK

Photo :
  • Istimewa

Saat pertandingan sedang berlangsung, Angga, mantan juara kelas ringan yang ingin kembali merebut takhtanya, menunjukkan dominasinya sejak ronde pertama. Ia melancarkan serangan pukulan kombinasi yang ganas, membuat Supriadi kewalan.

Timnas Indonesia Vs Irak, Shin Tae-yong Turunkan Jay Idzes?

Tak butuh waktu lama, dalam ronde pertama yang berlangsung selama 2 menit 11 detik, Angga berhasil membawa Supriadi ke Ground and pound Brutal.

Supriandi yang dikenal dengan julukan The King Aloan, tidak berdaya menahan  gempuran Angga. Wasit kemudian menghentikan pertandingan dan Angga dinyatakan sebagai pemenang dengan Technical Knockout (TKO) pada ronde pertama.

Kemenangan ini menandakan kebangkitan Angga setelah kekalahan dari Ronald Siahaan pada tahun 2023 lalu. Dengan begitu, ia menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi salah satu petarung terkuat di kelas ringan One Pride MMA.

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78

Photo :
  • Istimewa

Selain laga Angga vs Supriadi, One Pride MMA 78 juga menampilkan beberapa pertandingan menarik lainnya, yakni Alan Darmawan tumbangkan Farrel di ronde pertama. Selanjutnya ada jagoan dari NTT, Charles Ebu yang berhasil merebut sabuk juara kelas strawweight dari petarung asal Bukit Tinggi, Rustam Hutajulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya