Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Bidadari oktagon mentas di One Pride MMA Experience 78
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Gelora Bung Karno (GBK) Hall A kembali bergemuruh dengan aksi para Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78, Sabtu, 11 Mei 2024.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Para Bidadari berparas cantik saling unjuk gigi dan mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Berikut daftar tiga pemenang audisi angel di One Pride MMA 78.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Bidadari oktagon mentas di One Pride MMA Experience 78

Photo :
  • Instagram @oneprideimma

1. Anty Indah, One Pride Angel Winner.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

2. Ayu Amelia, One Pride Angel 1st Runner Up.

3. Kartika Fransiska, One Pride Angel Favorite.

Selain itu, One Pride MMA 78 menampilkan para petarung-petarung hebat Indonesia, salah satunya Angga The Hitman, mantan juara kelas ringan kembali naik oktagon setelah sempat menderita kekalahan dari Ronald Mastrana Siahaan pada tahun 2023 lalu.

Diketahui, Angga The Hitman yang berusia 35 tahun ini memiliki tinggi badan 175 cm, berat badan 70,3kg serta record 14-4-0. Sedangkan sang lawan, yakni Supriandi Naibaho sang The King Oloan yang berusia 28 tahun itu memiliki tinggi badan 172 cm dan berat badan 70,3 kg serta rekor 4-2-0.

Saat pertandingan sedang berlangsung, Angga, mantan juara kelas ringan yang ingin kembali merebut takhtanya, menunjukkan dominasinya sejak ronde pertama. Ia melancarkan serangan pukulan kombinasi yang ganas, membuat Supriadi kewalan.

Masih Buas, Angga The Hitman Gulung Supriandi Naibaho di One Pride MMA 78

Photo :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

Tak butuh waktu lama, dalam ronde pertama yang berlangsung selama 2 menit 11 detik, Angga berhasil membawa Supriadi ke Ground and pound Brutal.

Supriandi yang dikenal dengan julukan The King Aloan, tidak berdaya menahan  gempuran Angga. Wasit kemudian menghentikan pertandingan dan Angga dinyatakan sebagai pemenang dengan Technical Knockout (TKO) pada ronde pertama.

Kemenangan ini menandakan kebangkitan Angga setelah kekalahan dari Ronald Siahaan paa tahun 2023 lalu. Dengan begit, ia menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi salah satu petarung terkuat di kelas ringan One Pride MMA.

Selain laga Angga vs Supriadi, One Pride MMA 78 juga menampilkan beberapa pertandingan menarik lainnya, yakni Alan Darmawan tumbangkan Farrel di ronde pertama. Selanjutnya ada jagoan dari NTT, Charles Ebu yang berhasil merebut sabuk juara kelas strawweight dari petarung asal Bukit Tinggi, Rustam Hutajulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya