Alami Nasib Sial, Sean Gelael Gagal Tampil di Sprint Race Catalunya

Pembalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nasib sial dialami pembalap Indonesia di Formula 2, Sean Gelael. Dia dipastikan gagal tampil di Sprint Race yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 16 Agustus 2020.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Kepastian itu didapat usai pembalap DAMS tersebut mengalami cedera retak tulang akibat insiden pada balapan Feature pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020.

Menjelang berakhirnya race 1 yang dihelat kemarin, Sean Gelael terpaksa berhenti dua tikungan menjelang finis. Sean bahkan tak mampu keluar sendiri dari mobilnya sampai harus mendapat bantuan tim medis Sirkuit Catalunya.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Untuk memastikan kondisinya lebih lanjut, Sean pun dibawa ke rumah sakit setempat. Ternyata, setelah dilakukan MRI, Sean didiagnosis mengalami retak di tulang belakang dalam rilis yang diterima VIVA.

Kondisi tersebut mengharuskan pembalap Tanah Air itu beristirahat dan tak boleh beraktivitas fisik selama beberapa pekan. Oleh karenanya, dia tak bisa ikut race 2 pada Minggu sore ini, 16 Agustus 2020.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Balapan race 1 Seri Spanyol yang merupakan putaran 6 Kejuaraan FIA Formula 2 2020 dimenangi pembalap Jepang Nobuharu Matsushita, diikuti Robert Shwartzman (Rusia) dan Guanyu Zhou (China).

Baca juga:

Hamilton Pole Position di GP Styrian, Eks Rekan Sean Gelael Kecelakaan

Ngaku Sakti, Kebohongan Pesilat Wanita Terbongkar saat Live Instagram

Kalau Sakti, ke Mana Chintya Candranaya saat SEA Games & Asian Games?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya