Selamat dari Kecelakaan MotoGP Austria, Rossi Trending di Twitter

Valentino Rossi
Sumber :
  • Instagram/@valeyellow46

VIVA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memang tidak menjadi juara pada balapan MotoGP Austria, di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 16 Agustus 2020. Namun, nama Rossi menjadi trending di Twitter.

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Dalam balapan ini, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang berhasil merebut podium tertinggi. Dovizioso keluar sebagai pemenang setelah jalannya perlombaan yang dramatis karena diwarnai sejumlah kecelakaan.

Pada saat balapan akan memasuki lap ke-9, pembalap Reale Avintia, Johan Zarco dan pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, terlibat insiden. Motor Zarco dan Morbidelli saling benturan dalam kecepatan tinggi.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Kecelakaan hebat di MotoGP Austria.

Bahkan, akibat tabrakan hebat tersebut motor mereka sampai terbang ke udara. Rossi yang melintas di dekat kecelakaan tersebut, hampir tertimpa motor Morbidelli yang jatuh beberapa meter di depannya.

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Rekan setim Rossi, Maverick Vinales, juga selamat dari hantaman motor yang melayang. Vinales hampir saja terkena motor Zarco yang jatuh tidak jauh dari posisinya.

Dalam sebuah rekaman video di Twitter resmi MotoGP, terlihat raut wajah Rossi yang masih belum percaya dirinya bisa selamat dari celaka. Saat sedang menunggu balapan akan dimulai lagi, Rossi pun menggeleng-gelengkan kepalanya tanda dirinya masih belum percaya.

Insiden horor tersebut ternyata menjadi sorotan warganet di Twitter. Hingga Minggu malam, Rossi menjadi topik yang paling populer di Twitter.

Baca Juga:

Morbidelli dan Zarco Tabrakan Hebat, Rossi Selamat

Video Detik-detik Motor Terbang Hampir Menimpa Rossi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya