Reaksi Mengejutkan Hamilton Tahu Sang Rival Hijrah ke Aston Martin

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • instagram.com/lewishamilton

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku senang mendengar keputusan Sebastian Vettel pindah ke Aston Martin mulai musim depan. Kombinasi keduanya bakal membuat persaingan di F1 musim depan semakin menarik.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Sebelumnya, memang sudah tercium jika Vettel bakal meninggalkan Ferrari dalam waktu dekat. Sebab, prestasinya sudah jauh menurun ketimbang beberapa musim lalu di mana dia selalu menjadi pesaing Hamilton di jalur juara.

Kendati demikian, Vettel belum pernah merasakan juara F1 bersama Ferrari. Dan dia merasa sudah saatnya mencari pengalaman baru setelah menghabiskan enam tahun bersama.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat berkunjung ke Maranello

Ternyata, keputusan tersebut disambut baik oleh Hamilton. Dia merasa Vettel bakal seperti pembalap baru yang bakal menghadirkan warna baru di lintasan juga di jalur juara.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Jujur, saya rasa itu adalah arah yang ideal yang dia sedang tuju," kata pembalap asal Inggris menanggapi kepindahan sang rival dikutip Crash.

"Saya sangat senang mendengarnya karena tim itu punya pemilik baru dan siap mengambil langkah besar dalam kinerja dan terus berkembang," jelasnya.

Di Aston Martin, Vettel akan menggantikan posisi Sergio Perez yang juga baru menyatakan pergi. Dia nantinya akan bertandem dengan Lance Stroll di tim yang sekarang bernama Racing Point tersebut.

Pun, prestasi Racing Point musim ini terbilang mengesankan. Mereka mampu duduk di peringkat empat klasemen konstruktor, lebih baik ketimbang Ferrari yang ada di posisi enam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya