Kabar Baik dari Marquez yang Sudah Kembali Latihan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • twitter.com/marcmarquez93

VIVA – Kabar baik datang dari Marc Marquez. Pembalap Honda asal Spanyol itu sudah terlihat kembali latihan dan memamerkan kegiatannya lewat akun media sosial pribadinya.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Marquez memulai latihannya dengan olahraga ringan berupa lari di kawasan kampung halamannya di Cervera, Spanyol. Dari unggahannya terlihat dia menempuh jarak 7,5 km dalam tempo 31 menit.

"Setelah enam pekan usai operasi, inilah sesi latihan perdana. Berlari 30 menit," tulis pembalap 27 tahun dalam unggahan Twitter-nya dikutip Tuttomotoriweb.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Sebagai pengingat, The Baby Alien sudah absen sejak seri kedua usai mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Spanyol sebagai seri pertama yang dihelat di Sirkuit Jerez, Juli lalu. Dia gagal finis di MotoGP Spanyol dan harus menerima kenyataan jika tulang humerusnya patah dan harus menepi dalam waktu lama.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Ada indikasi jika operasi kedua Marquez tak berjalan seharusnya sehingga kondisinya hingga saat ini masih belum membaik. Padahal, dia diharapkan bisa kembali di pertengahan musim ini.

Atas absennya Marquez, sudah ada lima juara berbeda hingga seri keenam. Bahkan, empat di antaranya merupakan juara baru.

Fabio Quartararo, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan terakhir adalah Franco Morbidelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya