Buka-bukaan Komeng soal Valentino Rossi: Anak Tongkrongan

Komeng dan Ginanjar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Pelawak legendaris Indonesia, Komeng alias Alfiansyah, buka-bukaan soal hubungannya dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Karena sempat sama-sama jadi ikon Yamaha, Komeng dan Rossi kerap menghabiskan waktu bersama di momen tertentu seperti jelang pengenalan produk terbaru, pada akhir tahun.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Lewat Podcast Gofar Hilman, Komeng mengaku sosok Rossi adalah pribadi yang mengasyikan. Pun, Komeng menyatakan Rossi sebenarnya merupakan pria yang suka bicara ceplas-ceplos.

Pribadi berbeda jika dibandingkan dengan mantan rekannya, Jorge Lorenzo. Dari penuturan Komeng, Lorenzo lebih serius dan kaku.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Rossi itu anak tongkrongan, enggak terlalu sekolahan. Kalau Lorenzo sekolahan. Rossi dari balap liar, sama kayak susu nih," kata Komeng.

"Susu kuda liar," celetuk Gofar.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Itu saya bingung juga tuh, bagaimana merasnya. Kan liar, lari-larian terus. Kalau janda liar, mungkin masih bisa dijinakkan ya," balas Komeng.

Komedian Komeng menjajal Jupiter Z1

Saking asyiknya Rossi, Komeng sempat menolak tawaran berhaji dari seorang kawannya. Dia pun sempat ditakut-takuti tak ada waktu lagi untuk melakoni ibadah haji.

"Tiap akhir tahun itu, temanin Lorenzo atau Rossi. Bukan Silalahi ya, teman saya juga soalnya. Kadang kalau sama Lorenzo cuma main PS, sampai asam tuh mulut kayak ketek kuli. Kan Lorenzo tak merokok. Bahasa Inggris juga campur-campur Spanyol, pakailah bahasa isyarat," jelas Komeng.

"Kalau Rossi kan bahasa Inggris masih mantap tuh. Saya sempat tinggalkan Lorenzo di kamar hotel, mau merokok. Dia lagi main game, dicariin ke luar. Terus disuruh tanda tangan, malah bikin lingkaran titik. Walah susah memang, kalau Rossi kan sudah ceesan," lanjutnya.

Obrolan Komeng soal Rossi dan Lorenzo ada di sekitar menit 54 hingga 57 podcast Gofar. Di sana, memang Gofar membacakan pertanyaan dari para penggemar, yang salah satunya kebetulan menanyakan soal hubungan Komeng dengan Rossi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya