Schumacher Pindah ke Vila Mewah Bekas Milik Presiden Real Madrid

Legenda F1, Michael Schumacher bersama istrinya.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, dikabarkan tengah menghabiskan waktu di sebuah vila mewah di Mallorca, Spanyol. Vila mewah itu dibeli istri Schumacher, Corinna dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Mantan istri bos tim F1 Renault Flavio Briatore, Elisabetta Gregoraci mengklaim, bahwa Schumacher telah dipindahkan ke Spanyol setelah sebelumnya tinggal di Swiss. Di sana, sang istri mengubah vila mewah itu menjadi seperti rumah sakit.

Baca Juga: Ada Kabar Sedih soal Michael Schumacher

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Michael sekarang tidak bisa berbicara, dia berkomunikasi dengan matanya saja. Hanya tiga orang yang dapat mengunjunginya, dan saya tahu siapa mereka. Mereka pindah ke Spanyol dan istrinya telah mendirikan rumah sakit di vila itu," ujar Gregoraci, seperti dikutip Mirror.

Menurut laporan Bild, Corinna telah membeli rumah besar milik Florentino Perez pada tahun 2017 dengan harga 27 juta poundsterling (Rp516 miliar). Awalnya, Corinna membeli vila mewah itu hanya untuk liburan saat bersama anak-anak atau teman-temannya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Presiden Real Madrid, Florentino Perez

Sebelumnya, Perez membeli bangunan mewah tersebut pada tahun 2005, tetapi ia menjualnya pada tahun 2017 setelah sang istri, Mari Angeles Angeles Sandoval meninggal dunia.

Vila mewah yang terletak di kawasan perkebunan seluas 15.000 meter persegi itu dilengkapi dengan dua kolam renang, helipad, fasilitas gym, dan taman besar yang dikelilingi pohon palem.

Schumacher adalah satu-satunya pembalap dalam sejarah yang mampu mengoleksi tujuh gelar juara dunia F1. Saat ini, ia mengalami koma yang diinduksi secara medis setelah kecelakaan ski yang mengancam jiwanya pada Desember 2013 di Pegunungan Alpen, Prancis.

Selepas kecelakaan itu, Schumacher dipindahkan ke rumah keluarganya di tepi Danau Jenewa pada September 2014. Setelah itu, informasi mengenai pembaruan tentang kesehatanya sangat sedikit.

Baca Juga: Ahli Bedah Saraf Ungkap Kondisi Mengerikan Michael Schumacher

Teranyar, beberapa pekan lalu, seorang ahli bedah saraf terkenal, Erich Riedere menyatakan, bahwa kecil kemungkinan Schumacher akan sembuh total. Ia pun telah menawarkan prognosis sebagai langkah kecil untuk membantu Schumacher.

"Saya pikir dia (Schumacher) dalam keadaan vegetatif, yang berarti dia bergerak, tapi tidak dapat merespons. Dia bernapas, jantungnya berdebar, dan mungkin saja dia bisa duduk. Makanya, dia butuh bantuan kecil yang tidak boleh lebih," kata Riederer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya