Pernah Tiduri 5.000 Wanita, Bagaimana Kisah Asmara James Hunt

James Hunt saat bersama Suzy Miller.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Legenda Formula One (F1), James Hunt, dikenal dengan sebagai pembalap yang gemar meniduri wanita semasa hidupnya. Mengutip Telegraph, Hollywood menjulukinya 'Sex, Breakfast of Champions' karena reputasi James yang pernah meniduri 5.000 wanita.

11 Tahun di Mercedes, Lewis Hamilton Resmi Hengkang ke Ferrari

Perjalanan James menuju gelar juara dunia F1 satu-satunya sepanjang kariernya pada musim balap 1976 memang penuh dengan cerita yang tidak biasa. Dua pekan sebelum menjadi kampiun, ia mengundang puluhan pramugari dan juga penggemar yang rata-rata wanita muda ke hotelnya.

Terkait kecanduan seks James, lantas bagaimana kisah asmara pembalap kelahiran 1947 itu semasa perjalanan hidupnya? Siapa saja wanita yang benar-benar mampu ditaklukkan hatinya?

Lewis Hamilton Ingin Tampil di F1 hingga Usia Kepala 4

Baca Juga: Semasa Hidupnya, Legenda F1 James Hunt Pernah Tiduri 5.000 Wanita

Dalam sebuah buku berjudul James Hunt: The Biograph karya Gerald Donaldson, James diceritakan pernah menjalin hubungan spesial dengan wanita bernama Taormina Rieck sejak usia 15 tahun. Namun, mereka harus berpisah pada Mei 1971 karena jarang saling mengunjungi lagi.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Pada musim semi tahun 1974, James pindah ke Spanyol atas saran dari International Management Group sebagai langkah untuk pengasingan pajak. Di tahun itu, Jamesbertemu dengan istri pertamanya, Suzy Miller, yang beberapa pekan setelah pertemuan awal mereka, ia langsung melamarnya.

(Pernikahan James Hunt dan Suzy Miller/Mirror)

Akhirnya, James dan Suzy menikah pada 18 Oktober 1974 di Brompton Oratory di Knightsbridge. Akan tetapi, hubungan rumah tangga mereka tidak berumur panjang karana pada akhir tahun 1975, Suzy memutuskan menceraikan James, dan berpaling ke aktor Richard Burton.

Pada tahun 1982, Hunt pindah ke Wimbledon. Bulan September tahun itu, ia bertemu dengan istri keduanya, Sarah Lomax, saat ia sedang berlibur di Spanyol bersama teman-temannya. James mulai berkencan dengan Sarah ketika ia tiba kembali di Inggris, dan mereka berkencan hingga musim dingin.

(James Hunt menikahi Sarah Lomax/Mirror)

James dan Sarah menikah pada 17 Desember 1983 di Marlborough, Wiltshire. Di acara pernikahan, James tiba terlambat untuk kebaktian tersebut, dengan proses yang tertunda lebih lama lagi ketika saudaranya Peter pergi ke toko untuk membeli dasi untuknya.

Pernikahan tersebut menghasilkan dua anak, Tom dan Freddie, yang terakhir juga merupakan seorang pembalap. Namun lagi-lagi, James bercerai lantaran Sarah ingin berpisah Oktober 1988, tapi mereka memutuskan untuk tetap hidup bersama demi kepentingan terbaik anak-anak mereka.

Baca Juga: Sebelum Jadi Juara Dunia F1, James Hunt Tidur Bareng 33 Pramugari

Pada November 1989, mereka resmi bercerai dengan alasan seringnya James melakukan perzinahan dengan wanita lain. Selepas pisah dengan Sarah, James bertemu Helen Dyson pada musim dingin tahun 1989 di sebuah restoran di Wimbledon, tempat dia bekerja sebagai pelayan.

Namun, Helen yang berusia 18 tahun lebih muda dari James mengkhawatirkan reaksi orangtuanya padanya. James pun merahasiakan hubungannya dengan Helen dari teman.

Hubungan tersebut membawa kebahagiaan baru dalam hidup James, meski masih ada berbagai masalah lain mencakup kesehatan James. Sehari sebelum James meninggal karena serangan jantung pada 15 Juni 1993 saat berusia 45 tahun, ia telah melamar Helen melalui telepon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya