Rossi Histeris Lihat Adiknya Alami Kecelakaan Mengerikan

Valentino Rossi
Sumber :
  • twitter/motogp

VIVA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sempat ketakutan melihat adik tirinya, Luca Marini mengalami kecelakaan mengerikan. Tapi dia akhirnya bisa nernafas lega dengan kondisi Marini yang dikabarkan baik-baik saja. 

Marini mengalami nasib nahas itu ketika menjalani latihan bebas kedua di Moto2 Prancis pada Jumat 9 Oktober 2020. Marini yang menjadi bagian dari Sky Team Racing VR46 tidak dapat mengendalikan kuda besinya saat melintasi tikungan ke-5 di Sirkuit Bugatti Le Mans. 

Baca juga: Ngeri, Detik-detik Adik Rossi Alami Kecelakaan Horor Sampai Terbang

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Dia memacu motornya dengan kecepatan tinggi, hingga mengalami high side. Marini terpental dan bahkan sampai terbang meninggalkan motornya dan diakhiri mendarat di aspal. 

Mengetahui insiden tersebut, pengawas balapan mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan sementara. 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Kecelakaan adik Rossi di Moto2

Petugas medis bertindak cepat, mereka langsung membawanya ke klinik sirkuit untuk memastikan kondisi sang pembalap. Rossi diketahui berada di sana untuk memastikan kondisi sang adik baik-baik saja. 

"Saya sudah berbicara kepada Luca Marini, dia tidak apa-apa. Saya ketakutan karena melihat kecelakaannya yang buruk. Tapi untungnya dia baik-baik saja," kata Rossi, seperti dilansir crash. 

"Kemungkinan dia hanya mengalami retak di kaki kirinya. Ini adalah kerugian sebab di tiga balapan ke depan, kaki kirinya akan dipakai untuk mengendalikan gearbox. Dia sekarang mendapatkan pemeriksaan di rumah sakit," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya