Alex Marquez Kerasukan Nyawa Marc Marquez di MotoGP Aragon

Adik Marc Marquez, Alex Marquez ( Repsol Honda)
Sumber :
  • twitter.com/alexmarquez73

VIVA – Alex Marquez tampil mengerikan di MotoGP Aragon 2020. Pembalap Repsol Honda itu seperti kerasukan nyawa kakaknya Marc Marquez.

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Alex Marquez finis di urutan kedua dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 Oktober 2020.

Alex yang mengawali balapan dari posisi ke-11 perlahan menyelinap ke urutan terdepan. Awalnya dia mengalahkan Andrea Dovizioso (Ducati) dalam perebutan urutan ke-8.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Adik Marc Marquez, Alex Marquez ( Repsol Honda)

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Alex terus mengganas. Dia berhasil menyalip Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Posisinya semakin meyakinkan dengan berada di urutan keempat ketika lap menyisakan 13 putaran.

Alex makin mengerikan. 5 lap tersisa dan pembalap 24 tahun itu memotong melewati Mir melalui tikungan terakhir dan masuk ke urutan ke-2.

Memasuki lap akhir, Marquez terus memberikan tekanan. Namun, Rins tetap tenang dan menjaga kecepatan motornya dengan stabil. Hingga akhirnya ia menyentuh garis finis terdepan.

Bagi Alex, ini kedua kalinya ia naik podium di MotoGP musim 2020. Sebelumnya, Alex juga meraih posisi kedua pada MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans. 

Alex menjadi satu-satunya pebalap asal Honda yang mampu meraih podium hingga seri ke-10 MotoGP 2020. Maklum, pembalap jagoan mereka, Marc Marquez belum dapat tampil karena mengalami cedera.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Di sisi lain, MotoGP Aragon merupakan sirkuit kekuasaan Marquez. Dia menjadi pemegang rekor kemenangan terbanyak di Aragon sejak sirkuit yang terletak di Spanyol itu masuk kalender MotoGP pada 2010. 

Dari tujuh balapan di Aragon, Marquez mampu membukukan lima kemenangan. Bahkan, Marquez selalu menjadi raja di Aragon pada empat musim terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya