Ditanya Soal Kondisi Marc Marquez, Alex: Saya Tak Mau Jawab

Adik Marc Marquez, Alex Marquez ( Repsol Honda)
Sumber :
  • twitter.com/alexmarquez73

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tampaknya sudah bosan ketika ditanya mengenai kondisi sang kakak, Marc Marquez. Dia sampai mengatakan sudah enggan menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut.

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Seperti diketahui, Marquez saat ini tengah menjalani masa pemulihan dari cedera patah tangan yang didapatnya pada seri pertama musim ini. Dia dilaporkan sudah menjalani dua kali operasi.

Imbasnya, pembalap asal Spanyol itu hampir dipastikan melewatkan seluruh seri musim ini supaya fokus memulihkan kondisi. Membuat peluang bagi pembalap lain untuk merebut gelar juara dunia musim ini.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Ketika Marc Marquez sedang "menghilang", Honda sebenarnya masih memiliki pembalap lain untuk diandalkan, yakni Alex Marquez, yang notabene sang asik. Sialnya, penampilan Alex masih tak stabil sehingga Marc masih menjadi pusat perhatian lantaran dinanti comeback-nya.

Performa Alex sangat buruk di paruh pertama. Raihan terbaiknya finis ketujuh di MotoGP Emilia Romagna.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Namun, semua berubah 180 derajat di paruh kedua. Alex langsung meledak dengan merebut podium kedua dalam dua seri beruntun sejak MotoGP Prancis.

Ternyata, prestasi tersebut masih belum cukup membuat sorotan tertuju kepada Alex. Banyak pihak masih menanyakan kondisi Marc Marquez padanya ketimbang prestasinya.

Tampaknya, itu membuat pembalap 24 tahun kesal. Dia bahkan sampai malas menjawab pertanyaan soal sang kakak.

"Berkaitan dengan kondisi Marc sejauh ini tak ada yang berubah. Semuanya tetap sama dalam beberapa pekan terakhir. Dia terus melanjutkan proses pemulihannya," kata Alex dikutip Tuttomotoriweb.

"Selanjutnya, saya tak akan menjawab pertanyaan lain soal Marc. Saya fokus pada (balapan) akhir pekan ini dan tak ingin ditanya soal itu lagi. Lupakan dan fokus pada saya," lanjut dia.

Pada seri selanjutnya, MotoGP akan memasuki seri Teruel di mana berlangsung di Sirkuit Aragon, 23-25 Oktober 2020. Saat ini, Alex Marquez menempati posisi 12 dengan torehan 67 poin dan masih berpeluang merebut gelar Rookie of the Year.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya