Enaknya jadi Valentino Rossi, Dapat PS5 'Gratisan'

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter/@ValeYellow46

VIVA – Meski usianya kini sudah 41 tahun dan performanya jauh menurun ketimbang beberapa musim lalu, Valentino Rossi tetap menjadi magnet utama dari kejuaraan dunia motor paling bergengsi, MotoGP. Atas dasar itu, dia kerap mendapat keistimewaan sebagai konsumen.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Seperti yang terlihat baru-baru ini. Pembalap berjuluk The Doctor itu mendapatkan barang paling dicari saat ini, PlayStation 5.

Ya, sebagai sosok dengan popularitas tinggi, produsen PS5, Sony, memberikan produknya secara cuma-cuma pada Rossi. Produsen elektronik asal Jepang itu memberi satu set lengkap PS5 pada pembalap asal Italia.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Hal itu terungkap dari unggahan Rossi di Instastory pribadinya. Diharapkan, popularitas Rossi bisa mendongkrak penjualan PS5 secara global.

Sebagai informasi, peluncuran PS5 secara resmi di Eropa baru dilakukan pada 19 November esok. Sementara, dengan keistimewaannya, Rossi sudah bisa menggunakan konsol paling dicari itu lebih cepat ketimbang masyarakat dunia lainnya.

"Bagi kami, Anda adalah 'The Doctor' #46 paling terkenal di dunia. Bintang MotoGP paling cemerlang sepanjang masa, ini untuk Anda. Bermain tak memiliki batasan," tulis keterangan Sony di dalam kotak PS5 yang diberikan pada Rossi dikutip Tuttomotoriweb.

Rossi sendiri saat ini tengah bersiap menjalani seri terakhir MotoGP yang dihelat di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu 22 November 2020.

Prestasi Rossi musim ini menurun drastis. Dia gagal bersaing di papan atas dan cuma mengumpulkan 62 poin dari 13 seri yang sudah dilalui.

Dia lima kali kehilangan poin karena gagal finis dan absen dua seri lantaran terpapar COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya