Buka-bukaan Lewis Hamilton Hampir Berkhianat Pindah ke Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Formula 1

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bicara jujur soal kemungkinan berkhianat ke Ferrari. Hamilton mengakui, sempat ada pembicaraan serius yang dilakukannya dengan Ferrari untuk pindah.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton memang akan habis kontraknya bersama Mercedes di 2020 ini. Tapi, kemungkinan besar dia bakal lebih lama membela tim pabrikan asal Britania Raya tersebut.

Saat masa depannya tak pasti, Hamilton mengaku sempat bicara dengan tim Ferrari. Juara dunia itu menyatakan, penawaran sempat dilempar tim Ferrari kepadanya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Tapi, tak pernah cocok dan mendekati kata sepakat. Kami bicara dalam beberapa kesempatan, namun tak pernah mengerti satu sama lain. Jadi tak cocok," terang Hamilton dikutip La Gazzetta dello Sport.

Hamilton menegaskan kesepakatan dengan Ferrari tak tercapai bukan karena faktor uang. Namun, ada beberapa detail termasuk masalah teknis yang membuatnya menolak tawaran Ferrari.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya rasa, ini soal waktu dan semua perkembangan yang terjadi, berpengaruh pada hasil akhir," jelas Hamilton.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024