Sembuh dari COVID-19, Lewis Hamilton Tampil di Seri Pamungkas F1 2020

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Formula 1

VIVA – Kabar baik datang dari pembalap Mercedes, Lewis Hamilton jelang F1 GP Abu Dhabi. Juara dunia F1 2020 dinyatakan sembuh dari virus corona COVID-19 dan sudah bisa comeback di Sirkuit Yas Marina, akhir pekan ini.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Sebelumnya, Hamilton harus melewatkan F1 GP Sakhir. Posisinya digantikan oleh George Russell. Hamilton sudah menjalani 10 hari masa isolasi di Bahrain dan siap kembali ke lintasan.

Baca juga: Jadwal Lengkap F1 GP Abu Dhabi, Seri Pamungkas Musim Ini

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Lewis dinyatakan negatif COVID-19 hari Rabu sebelum menyelesaikan masa isolasinya di Bahrain. Ini memungkinkan dia pergi ke Abu Dhabi pada Kamis sore sebelum dinyatakan negatif saat sampai," demikian bunyi pernyataan Mercedes.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Oleh karena itu, Lewis diminta menyeleseaikan protokol yang diminta FIA untuk masuk ke paddock besok dan bisa membalap di akhir pekan," lanjutnya.

Dengan kembalinya Hamilton, Mercedes juga mengonfirmasi jika George Russell kembali memperkuat tim Williams di F1 GP Abu Dhabi.

F1 GP Abu Dhabi merupakan seri ke-17 sekaligus seri pamungkas F1 2020. Para pembalap akan menjajal lintasan hari ini, Jumat 11 Desember 2020 untuk melakoni sesi latihan bebas pertama (FP 1) mulai pukul 16.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya