Resmi, Sirkuit Catalunya Gelar F1 Spanyol 2021

Sirkuit Catalunya tetap gelar F1 di musim 2020
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Sirkuit Barcelona-Catalunya telah meneken perpanjangan kontrak untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 Spanyol tahun ini dan sedang mengupayakan kontrak jangka panjang baru.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Sebelumnya, sirkuit di Montmelo, Spanyol itu telah masuk ke kalender provisional tahun ini namun dengan catatan karena menunggu kontrak baru.

Laporan Reuters, Selasa 12 Januari 2021, dengan kesepakatan baru tersebut, maka slot 9 Mei 2021 resmi menjadi jatah Catalunya yang bakal menggelar Grand Prix Spanyol ke-65.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton telah memenangi empat balapan terakhir di Catalunya untuk Mercedes.

"Kami akan terus bekerja dengan pemerintah agar bisa mengembalikan trek di Montmelo sebagai venue permanen untuk kompetisi, karena Formula 1 bukanlah pengeluaran melainkan investasi," kata Menteri Bisnis Catalan Ramon Tremosa.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

F1 tahun ini bakal menyaksikan kembalinya juara dunia dua kali asal Spanyol Fernando Alonso setelah dua tahun meninggalkan F1. Pebalap berusia 39 tahun itu akan membalap bersama tim Alpine milik Renault.

Carlos Sainz juga akan kembali membawa bendera Spanyol ketika ia membalap untuk Ferrari tahun ini setelah hijrah dari McLaren. (Ant)

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), mengimbau masyarakat meningkatkan disiplin berlalu lintas, menyusul insiden kecelakaan lalu lintas antara KA Rajabasa dengan bus.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024