Inter Milan Bikin Valentino Rossi yang Sedih jadi Bahagia

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram/@valeyellow46

VIVA – Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, menjalani pekan yang berat setelah terdampar di urutan 17 pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Namun, kesedihannya berubah jadi bahagia berkat Inter Milan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Ya, pekan yang pahit mendadak berubah jadi menyenangkan setelah Rossi mendengar kabar Inter Milan juara Serie A. Nerazzurri mengakhiri penantian 11 tahun untuk merebut kembali Scudetto yang jadi raihan ke-19.

Jelas, Rossi bergembira dengan hal tersebut. Pasalnya, pembalap asal Italia itu sudah sejak lama merupakan penggemar berat La Beneamata.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

"Kami sudah tak memenangkan apa pun selama 10 tahun," kata Rossi menanggapi kepastian juara Inter Milan dikutip Tuttomotoriweb.

"Selamat kawan-kawan, jadi fans Inter tahun ini telah memberi kami kesenangan," lanjut dia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Inter sendiri memastikan Scudetto pada pekan ke-34 setelah rival terdekatnya, Atalanta, cuma bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021. Hasil tersebut sekaligus memastikan raihan poin Romelu Lukaku cs sudah tak mungkin lagi terkejar di sisa musim.

Mereka hingga saat ini sudah mengumpulkan 82 poin. Sementara, poin maksimal yang bisa diraih Atalanta usai hasil imbang tersebut hanya 81 poin bila terus menang di sisa empat laga.

Selisih poin saat ini juga cukup jauh dengan 13 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya