Kakak Beradik Aleix dan Pol Espargaro Dipaksa Jaga Jarak

Kakak beradik di MotoGP, Aleix dan Pol Espargaro.
Sumber :
  • Instagram/@polespargaro

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, baru-baru mengungkapkan sebuah fakta bahwa dirinya dengan sang kakak Aleix Espargaro, dipaksa menjaga jarak untuk menghindari kebocoran data dan informasi teknis mengenai tunggangannya mereka masing-masing di MotoGP 2021.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Seperti diketahui, Espargaro bersaudara merupakan salah satu dari tiga pasangan kakak beradik yang diturun di MotoGP musim ini. Selain mereka, ada Marc dan Alex Marquez, serta Valentino Rossi dengan adik tirinya Luca Marini.

Espargaro bersaudara pun sudah berbagi lintasan sejak 2014 saat Pol naik kelas ke MotoGP usai merebut gelar juara dunia Moto3 pada 2013.

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Box Repsol, Rabu 5 Mei 2021, Pol mendapat pertanyaan dari salah satu penggemar, apakah dia dan Aleix sering bertukar informasi soal motor mengingat mereka sama-sama berlaga di MotoGP.

Lantas, Pol menjawab, bahwa dirinya tidak banyak berbicara soal motor dengan kakaknya karena beberapa alasan tertentu.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

"Kami tak terlalu banyak bertukar informasi. Sebenarnya, kami dipaksa untuk mempunyai privasi, karena tim memintanya, apalagi motor kami berbeda. Tentunya, kami sering bertukar candaan soal motor, dan berkata, 'Saya pembalap yang lebih baik dari kamu, dan kau lebih lambat'," kata Pol.

"Namun, kami tak boleh banyak membicarakan hal-hal teknis motor kami. Di sini lain, saya sangat ingin membicarakannya dengan Aleix, tapi mungkin di masa depan. Kami akan berbagi cerita soal ini semua," ucapnya.

Saat ini, Pol dan Aleix tidak berada dalam satu pabrikan atau tim. Pol menjadi rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda, sedangkan Aleix membela Aprilia Racing Team Gresini sejak 2017 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya