Jelang MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez Cemaskan Kondisi Cuaca

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Twitter/@HRC_MotoGP

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan, bahwa dirinya sudah siap menampilkan yang terbaik di MotoGP Prancis 2021, akhir pekan ini. Marc Marquez telah mempersiapkan diri dengan baik dan ingin mencatatkan hasil yang bagus.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Selain itu, Marc Marquez juga sedikit mengumbar ancaman pada rival-rivalnya bahwa kondisi fisiknya sudah mulai membaik. Terlebih, dalam dua balapan comeback-nya di MotoGP musim ini, Marc Marquez berhasil finis di urutan 10 besar.

"Pekan ini di antara balapan terakhir telah menunjukkan hal positif. Saya pun mencoba terus berlatih dan memulihkan kondisi. Tujuan akhir pekan ini adalah berusaha untuk mengurangi masalah dan terus bekerja keras," ujar Marc Marquez, seperti dikutip Tuttomotoriweb.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat optimistis penampilannya akan kembali meningkat seperti sebelum mengalami cedera. Apalagi, setelah dia cedera pada musim lalu, prestasi tim Repsol Honda telah merosot drastis.

"Selangkah demi selangkah kami berusaha untuk memperkuat perfoma kami dan tujuan kami adalah terus membuat kemajuan yang telah kami buat sebelumnya," ucapnya..

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Namun, di sisi lain, Marc Marquez mengungkapkan, tantangan yang akan dihadapi pada MotoGP Prancis 2021 mendatang. Menurutnya, kendala cuaca di Sirkuit Le Mans bakal menjadi satu-satunya yang dicemaskan oleh Marc Marquez.

"Cuaca di Le Mans selalu membuat segalanya menjadi rumit. Bagaimanapun kami akan menghadapi segala kemungkinan yang terjadi," kata pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024