Digosipkan Pindah ke Aprilia, Maverick Vinales Mau Fokus Liburan Dulu

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.
Sumber :
  • Instagram/@yamahamotogp

VIVA – Berbagai spekulasi muncul setelah Maverick Vinales mengumumkan akan berpisah dengan Monster Energy Yamaha pada musim depan. Banyak pihak yang menantikan ke mana Vinales selanjutnya akan berlabuh.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Gosip yang kini berembus menyatakan bahwa Vinales akan menjadi tandem Aleix Espargaro untuk memperkuat tim pabrikan Aprilia.

Negosiasi antara Vinales dan Aprilia dilaporkan sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Kabar itu menguak di sela-sela MotoGP Belanda 2021, akhir pekan kemarin.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Kendati demikian, Vinales malah dengan tegas mengatakan bahwa kabar dirinya akan bergabung dengan Aprilia adalah tidak benar. 

Setidaknya, untuk saat ini, pembalap asal Spanyol itu memastikan bahwa dirinya sama sekali tak bernegosiasi dengan Aprilia.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Tidak, itu tidak benar," kata Vinales saat ditanyai apakah akan bergabung dengan Aprilia pada musim depan, seperti dikutip Motorsport, Rabu 30 Juni 2021.

Vinales pun menegaskan, untuk sekarang ini, dirinya hanya ingin fokus untuk menikmati liburan musim panas ini dan kemudian baru memikirkan masa depannya.

"Untuk sekarang ini, saya mau pergi liburan musim panas dan kita lihat saja nanti," ujarnya.

Bukan hanya digosipkan pindah ke Aprilia, Vinales juga dikaitkan akan bergabung dengan tim milik Valentino Rossi, VR46, yang musim depan akan tampil di MotoGP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya